Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Aktivasi Layanan Finansial m-BCA Online 2024

Cara aktivasi layanan finansial m-BCA secara online terbilang mudah saja. Berikut panduan bersumber dari laman resmi BCA terbaru 2024.
Cara Aktivasi Layanan Finansial m-BCA Online 2020

Bank Central Asia (BCA) merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Dari waktu ke waktu, BCA senantiasa meningkatkan layanan terbaiknya bagi nasabah.

Salah satunya adalah layanan BCA mobile dan KlikBCA. Anda dapat melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer dana, pembayaran tagihan, top up pulsa, dan transaksi melalui BCA Mobile dan KlikBCA.

Menariknya, Anda tidak perlu datang ke bank cabang untuk melakukan aktivasi transaksi finansial BCA mobile dan KlikBCA. Sebab proses aktivasi transaksi finansial dapat dilakukan lewat Halo BCA.

Caranya terbilang cukup gampang. Anda hanya perlu menghubungi Halo BCA ke nomor 1500888 guna mengajukan aktivasi transaksi finansial.


Khusus untuk pengajuan aktivasi transaksi finansial KlikBCA, Anda pun bakal menerima informasi lebih lanjut terkait KeyBCA untuk dapat melakoni transaksi finansial di KlikBCA.

Tim Halo BCA dikatakan akan dengan sepenuh hati membantu proses aktivasi transaksi finansial Anda. Keamanan data pribadi Anda dijamin aman.

Jika kelengkapan data memenuhi dan lolos proses verifikasi, maka fitur finansial akan diaktifkan. Berikut panduannya bagi Anda bersumber dari website resmi BCA.

Cara Aktivasi Finansial BCA Mobile via Halo BCA Tanpa ke Bank

1. Hubungi Halo BCA di 1500888 untuk permohonan aktivasi transaksi finansial BCA mobile.

2. Kirim kelengkapan dokumen pengajuan ke alamat email Halo BCA (halobca@bca.co.id) berisi data foto KTP, foto diri dengan KTP.

3. Lengkapi juga permohonan pengajuan aktivasi transaksi finansial m-BCA yang sudah ditandatangani (ukuran lampiran total tidak lebih dari 5 MB).

4. Jika memenuhi kriteria, tim Halo akan mengaktivasi transaksi finansial m-BCA.


Cara Aktivasi Finansial KlikBCA melalui Halo BCA

1. Hubungi Halo BCA di 1500888 untuk permohonan aktivasi transaksi finansial KlikBCA dengan memberitahukan informasi nomor rekening & nomor HP yang dapat dihubungi.

2. Kirim kelengkapan dokumen pengajuan ke alamat email Halo BCA (halobca@bca.co.id) berisi data foto KTP, foto diri dengan KTP, dan permohonan pengajuan KeyBCA untuk KlikBCA yang sudah ditandatangani (ukuran lampiran total tidak lebih dari 5 MB).

3. Tim Halo BCA akan mengirimkan email notifikasi terkait status pengajuan aktivasi transaksi finansial KlikBCA. Jika pengajuan aktivasi transaksi finansial berhasil, KeyBCA akan dikirimkan ke alamat yang terdaftar.

Jadi Anda yang bekerja dari rumah bisa tetap produktif melakukan transaksi finansial via BCA mobile dan KlikBCA. Semua mudah dilakukan dari rumah, transaksi pun aman dengan #BankingFromHome dari bank BCA.


BCA Jaga Keamanan Transaksi

Adanya kemudahan akses terhadap layanan transaksi finansial ini berdampak kepada terjadinya penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.

Oleh karena itu, untuk tetap menjaga keamanan dari penyalahgunaan transaksi finansial, terhitung mulai 4 Juni 2020, top-up uang elektronik via transfer Virtual Account via BCA mobile dibatasi menjadi Rp10 jt per hari setiap nomor handphone

Pembatasan nominal ini berlaku akumulatif untuk seluruh uang elektronik yang Anda gunakan. Jika dalam 1 hari Anda sudah melakukan top-up uang elektronik Sakuku senilai Rp6.000.000, maka pada hari yang sama, Anda bisa melakukan top-up uang elektronik lain senilai maksimal Rp4.000.000.

Nah jika masih ada informasi yang ingin Anda tanyakan, bisa menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Demikianlah cara aktivasi layanan finansial m-BCA secara online yang gampang lengkap dengan panduannya tahun 2024. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Aktivasi Layanan Finansial m-BCA Online 2024"