Film Indonesia Terbaru 2018, Delapan Film Top Oktober-Desember

Nonton film memang menjadi kegemaran banyak orang termasuk di Indonesia. Apalagi bagi warga negara Kita yang tinggal di luar negeri, pasti sangat rindu nonton film Indonesia. Nah berikut delapan film Indonesia terbaru 2018 paling top.
Suzzanna
Untuk nonton film Indonesia terbaru 2018, warga negara Indonesia di luar negeri bisa nonton melalui beberapa situs yang memang sudah terkenal. Seperti di xx1 Indonesia film, bisa juga di indoxxi, lk21, layarkaca 21, dan berbagai situs nonton movie lainnya di Indonesia.

Selain bisa langsung menonton dengan streaming, Anda juga bisa langsung download film Indonesia. Berbagai situs ini menawarkan berbagai pilihan film Indonesia yang menarik. Seperti film Indonesia terbaik, film romantis Indonesia, film bioskop Indonesia, film horor Indonesia, dan berbagai film Indonesia terbaru 2018.

Apabila Anda sudah menonton banyak film Indonesia tahun 2018, Anda juga bisa mencari film Indonesia 2017 lalu yang masih banyak bersiliweran di berbagai situs nonton dan download online.

Ini dia delapan film Indonesia dirilis Oktober 2018.

1. Asih
Asih
Ini adalah salah satu film horor Indonesia yang mantap. Anda akan dibuat tegang dengan sosok hantu wanita yang namanya Asih. Merupakan hantu wanita dengan rambut hitam panjang penghuni pohon besar.

Film ini telah tayang di bioskop Indonesia pada 11 Oktober 2018.

2. Kesempatan Keduda
Kesempatan Kedua
Movie Indonesia bergenre drama dan komedi yaitu ‘Kesempatan Keduda’. Pasti akan mengocok perut kamu.

Film ini mengisahkan bercerita tentang Abi (Raffi ahmad) dan Ken (Zizan Razak). Dua orang kawan dengan status duda setelah bercerai dengan isteri.

Tak ingin berlama hidup sendirian, keduanya move on dan bangkit dari persoalan pribadi. Mereka berupaya mengejar mimpinya mendapatkan pengganti yang diidamkan secantik dan sebaik, Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti (Marsha Aruan).

3. Generasi Micin
Generasi Micin
Film ini bercerita tentang siswa Kevin yang menganggap sekolah adalah tempat yang membosankan. Teman sekelasnya hanya tiga orang yaitu Bonbon, Dimas, dan Johanna.
Hingga tahun akhir sekolahnya, ia tetap menjadi siswa papan tengah.

Tidak ada prestasi dan hal lain yang membuatnya menonjol Generasi Micin merupakan film indonesia bergenre drama, komedi. Film GENERASI MICIN dijadwalkan tayang pada 18 Oktober 2018 di bioskop.

4. 3 Dara 2
3 Dara 2
Bagi penikmat film komedi romantis, film ini ditunggu tunggu. Film 3 DARA 2 sendiri menceritakan tentang tiga karakter pria yang sudah menikah. Ketiga pria tersebut terpaksa harus menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga.

Mulai dari belanja kebutuhan dapur, membersihkan rumah, mencuci pakaian, dan menyiapkan sarapan untuk para istrinya. Film 3 DARA 2 rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Oktober 2018.

5. Dancing in The Rain
Dancing the Rain
Dancing in the Rain merupakan film drama Indonesia yang akan dirilis pada 18 Oktober 2018. Dancing in the Rain mengisahkan cerita kehidupan yang menyentuh hati dan inspiratif.

Kasih sayang, persahabatan dan air mata menjadi tema film ini. Film ini mengisahkan perjuangan dan kasih sayang Eyang Uti (Christine Hakim) terhadap cucu satu-satunya yaitu Banyu (Dimas Anggara). Sejak Iahir, Bayu ditelantarkan orang tuanya, karena rasa sayang yang begitu dalam, Eyang Uti merawat dan mengurus Banyu dengan penuh perhatian.

6. Dear Nathan Hello Salma
Dear Nathan Hello Salma
Film ini diangkat dari novel karangan Erisca Febriani berjudul "Dear Nathan". Film 'Dear Nathan Hello Salma' bercerita tentang Nathan dan Salma yang sudah bersatu karena saling mencintai. Akan tetapi ayah Salma tidak merestui. Ia pun menjodohkan Salma dengan Ridho.

Film Dear Nathan Hello Salma rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Oktober 2018.

7.  Jaga Pocong
Jaga Pocong
Jaga Pocong menceritakan tentang seorang suster bernama Mila (Acha Septriasa) yang ditugaskan untuk merawat Sulastri (Jajang C. Noer) di rumahnya.

Namun, setelah sampai di rumahnya, Sulastri ternyata sudah meninggal dunia. Film "Jaga Pocong" akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2018.

8. Suzzanna
Suzzanna
Nah film satu ini akan tayang di bioskop Indonesia bulan November mendatang. Walaupun tayang bulan depan, sebagai penikmat film Indonesia film ini wajib anda ketahui.

Film Suzzanna menceritakan setelah menikah tujuh tahun, Suzzanna (Luna) akhirnya hamil calon anak pertama, tetapi Satria (Herjunot Ali) suaminya harus dinas luar negeri. Selama Satria pergi, empat karyawannya (Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Kiki Narendra) berniat merampok rumah saat sepi.

Hari perampokan akhirnya datang ketika Suzzanna pergi bersama tiga pembantu (Asri Welas, Ence Bagus, Opie Kumis). Namun perampokan justru berubah menjadi pembunuhan tatkala Suzzanna, karena kondisi tubuh lemah, pulang sendirian lebih awal. Panik, keempat karyawan mengubur jenazahnya di belakang rumah.

Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumah. Apakah Suzzanna masih hidup?

Sumber: Tribun

Belum ada Komentar untuk "Film Indonesia Terbaru 2018, Delapan Film Top Oktober-Desember"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel