Cara Mengirim Pulsa Listrik dari Malaysia ke Indonesia

Cara Mengirim Pulsa Listrik dari Malaysia ke Indonesia
Jika Anda ingin mengisi pulsa listrik kepada keluarga atau kerabat di Indonesia tetapi saat ini sedang berada di Malaysia, maka jangan khawatir. Anda bisa mengisi pulsa dari listrik dari jarak jauh. Berikut cara mengirim pulsa listrik dari Malaysia ke Indonesia.

Di era digital saat ini, banyak hal terkait pembayaran semakin dipermudah. Banyak cara yang dapat pilih termasuk dalam hal membayar listrik PLN. Untuk mendapatkan token listrik prabayar misalnya, Anda dapat membeli melalui minimarket di Indonesia.

Tak hanya beli langsung, pulsa listrik juga dapat ditransfer. Sehingga walau jarak Anda berada jauh dari rumah, Anda masih tetap bisa melakukan pembayaran. Termasuk bila Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI) yang sementara bekerja di Malaysia.


Jika Anda hendak membantu keluarga yang sedang kehabisan listrik di Indonesia, caranya sangat mudah. Anda bisa mengisi pulsa listrik dengan menggunakan aplikasi Pulsa Malaysia. Aplikasi ini dapat Anda download melalui smartphone android di Playstore.

Pulsa Malaysia melayani Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam dan negara lain
PulsaMalaysia adalah one stop aplikasi topup yang melayani berbagai negara. PulsaMalaysia merupakan penyedia jasa layanan untuk negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam dan negara lainnya.

Nah, selain melalui aplikasi, Anda juga dapat mengirim pulsa listrik ke Indonesia melalui website Pulsa Malaysia. Bagaimana detailnya, berikut disajikan cara mentransfer pulsa listrik ke Indonesia dari Malaysia. Silahkan disimak langkah-langkahnya.

Cara Mengirim Pulsa Listrik dari Malaysia ke Indonesia

1. Untuk dapat mengirim pulsa listrik terlebih dahulu Anda harus mendaftar di aplikasi Pulsa Malaysia. Silahkan mendaftar melalui aplikasi ataupun websitenya. Anda bisa langsung menuju web resmi registrasi PulsaMalaysia.
Aplikasi Pulsa Malaysia dapat Anda download melalui smartphone android di Playstore
2. Setelah masuk ke dalam laman pendaftaran, Anda harus mengisi sejumlah persyaratan. Anda akan diminta memasukkan alamat email, nomor handphone, nama dan juga password. Nantinya apa yang Anda isi harus dingat karena akan digunakan untuk login ke akun Pulsa Malaysia Anda.
Masukkan alamat email, nomor handphone, nama dan password
3. Setelah akun Anda aktif, maka yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mengisi deposit. Minimal deposit adalah Rp. 100.000.

4. Untuk mengisi deposit akun Pulsa Malaysia, Anda bisa memilih sejumlah metode pembayaran yang sesuai dengan kehendak Anda. Pastikan Anda sudah mengikuti setiap instruksi dengan benar untuk keamanan dan kenyamanan transaksi Anda.

5. Jika Anda membayar melalui transfer rekening, maka pastikan nomor rekening tujuan, nominal transfer serta kode untuk deposit ke dalam aplikasi Pulsa Malaysia sudah benar. Kroscek kembali dan bila sudah benar, lakukan transfer.

6. Deposit akun Pulsa Malaysia Anda akan terisi secara otomatis dalam waktu sekitar 2 menit sejak Anda melakukan transaksi.

7. Bila selama 2 menit uang deposit Anda belum masuk ke dalam akun, maka Anda harus melakukan konfirmasi melalui menu Konfirmasi Deposit. Atau Anda juga bisa menghubungi costumer service melalui SMS maupun WhatsApp.

8. Untuk melakukan konfirmasi, caranya mudah. Anda hanya perlu memasukkan kode deposit yang sudah Anda terima. Anda juga harus sertakan metode pembayaran yang Anda lakukan dan nama rekening yang digunakan untuk mentransfer. Masukkan nominal transfer Anda, lalu klik Ok.

9. Jika pulsa sudah masuk otomatis di akun Pulsa Malaysia, maka Anda tidak perlu lagi melakukan konfirmasi.

10. Cek saldo Pulsa Malaysia Anda, jika deposit sudah berhasil dan akun Pulsa Malaysia Anda sudah terisi uang, maka Anda sudah bisa melakukan transaksi.

11. Transaksi yang bisa Anda lakukan adalah membeli token listrik, membayar tagihan listrik pasca bayar, dan pulsa semua operator Indonesia.

12. Lakukan pembayaran pulsa listrik ke Indonesia melalui akun Pulsa Malaysia. Anda tinggal memilih membeli pulsa listrik dan okey.

Aplikasi Pulsa Malaysia mendapat dukungan pembayaran dari Maybank dan CIMB Bank. Anda bisa mengisi deposit dengan mudah melalui kedua bank terbesar di Malaysia ini.


Demikianlah disajikan cara mengirim pulsa listrik dari Malaysia ke Indonesia melalui jasa layanan Pulsa Malaysia. Kiranya bisa menjadi informasi penting bagi Anda untuk mengisi pulsa listrik keluarga Anda yang tinggal di Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengirim Pulsa Listrik dari Malaysia ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel