Cara Transfer Pulsa Celcom ke Indonesia Terbaru 2020

Cara transfer pulsa Celcom ke Indonesia tahun 2020 terbilang gampang. Berikut panduan terbaru cara mengirim kredit Celcom ke operator seluler di Indonesia.
Cara transfer pulsa Celcom ke Indonesia terbaru 2020
Celcom adalah jasa layanan telekomunikasi tertua di Malaysia. Celcom cukup dekat dengan Indonesia karena adalah anggota kelompok perusahaan Axiata Group yang juga menaungi XL Indonesia.

Masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia, banyak juga yang menggunakan kartu seluler Celcom baik untuk nelpon, SMS, hingga internetan.

Berbagai promo dan layanan terbaik dihadirkan Celcom bagi para pelanggannya. Salah satu layanan unggulan Celcom adalah kemudahan untuk melakukan transfer pulsa internasional.


Celcom menyediakan layanan yang memungkinkan Anda pelanggan untuk mentransfer kredit ke nomor operator seluler di negara asing.

Bagi warga negara Indonesia pengguna Celcom yang tinggal di Malaysia, dapat dengan mudah mengirim pulsa ke keluarga atau kerabat di Indonesia.

Kirim pulsa dari Celcom ke XL Axiata, Esia, Three, Indosat IM3, SmartFren, Telkomsel AS, Simpati, dan Loop, semua bisa dilakukan.

Dua Cara Transfer Pulsa Maxis ke Indonesia
Kredit Celcom dapat dikirim ke semua operator seluler di Indonesia

Cara Kirim

Berikut bagaimana panduan dan langkah-langkah mengirim pulsa atau kredit Celcom ke Indonesia tahun 2020 melalui dial kode UMB.

1. Siapkan HP Anda yang terpasang kartu Celcom

2. Buka dan tekan menu call atau panggilan

3. Ketikkan *162# atau *141*7#

4. Pilih transfer ke Indonesia

5. Pilih operator seluler Indonesia yang menjadi tujuan transfer

6. Masukkan nomor telepon tujuan

7. Input nominal pulsa yang akan dikirim

8. Klik konfirmasi YA

9. Masuk notifikasi. Selamat pulsa Celcom berhasil terkirim ke Indonesia

Ketika kredit prabayar Celcom telah berhasil ditransfer, penerima akan mendapatkan pemberitahuan di SMS jumlah yang diterima dalam mata uang rupiah. Biasanya hanya 5-10 menit pulsa sudah masuk.

Lantas berapa tarif transfer Celcom ke Indonesia ini? Dari laman resmi Celcom dikatakan bahwa Anda hanya akan dikenakan biaya sesuai nominal kredit yang dikirim.


Nantinya jika Anda mengirim dalam bentuk ringgit, maka akan masuk dalam bentuk rupiah ke Indonesia. Jika Anda mentransfer RM13 (ringgit) ke Indonesia, maka penerima akan mendapatkan sebesar Rp25.000 (rupiah).

Demikianlah cara transfer pulsa Celcom ke Indonesia dari Malaysia tahun 2020 yang bersumber dari website resmi Celcom.

Semoga bisa menjadi referensi berguna bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Celcom ke Indonesia Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel