Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bayar Indihome Lewat Mbanking BCA Terbaru 2024

Cara bayar Indihome lewat Mbanking BCA terbaru tahun 2024 terbilang cukup mudah. Hanya beberapa klik saja, transaksi Anda sudah berhasil. Berikut panduannya.
Cara Bayar Indihome Lewat Mbanking BCA

Indonesia Digital Home atau Indihome merupakan salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi (Telkom) Indonesia. Indihome menawarkan layanan komunikasi telepon rumah, internet, dan siaran televisi.

Untuk bisa menikmati berbagai layanan Indihome di atas, maka pengguna harus berlangganan setiap bulan sesuai dengan jenis paket yang dipilih. Banyak cara yang bisa dipilih untuk membayar paket.

Salah satu yang kerap digunakan pelanggan adalah melalui layanan pembayaran Mobile Banking (Mbanking) Bank Central Asia (BCA).

Pengguna Mbanking BCA belakangan ini makin banyak karena kemudahan membuka rekening baru BCA tanpa setoran awal. Bahkan nasabah langsung diberikan fasilitas Mobile BCA.

Nah lantas bagaimana cara melakukan pembayaran tagihan Indihome melalui Mobile Banking BCA terbaru tahun 2024 ini. Berikut panduan lengkap dengan gambar yang memudahkan Anda.

Cara Bayar Indihome Lewat Mbanking BCA

Sebelum Anda mengikuti cara ini, pastikan terlebih dahulu Anda sudah mengaktifkan Mbanking BCA. Anda bisa melakukannya secara online atau langsung ke kantor cabang BCA terdekat.


Jika cara di atas sudah selesai, maka silahkan download BCA mobile di playstore atau appstore. Silahkan instal sampai berhasil lalu ikuti cara di bawah.

1. Siapkan smartphone yang terdapat aplikasi Mbanking BCA. Pastikan HP tersambung dengan internet.

2. Buka Mbanking BCA.

3. Klik tab m-BCA.

4. Input 6 alphanum kode akses yang Anda buat lalu klik login.

5. Masuk ke beranda aplikasi lalu klik m-payment.

6. Selanjutnya pilih telephone.

7. Pilih input kode area atau nomor telepon Indihome Anda.

8. Centang simpang ke Daftar Pembayaran lalu klik OK.

9. Nomor yang Anda input sementara berproses. Jika sudah benar, maka akan muncul nama dan jumlah nominal tagihan yang hendak Anda bayar.


10. Silahkan konfirmasi ya dan masukkan pasword transaksi mbanking BCA Anda.

11. Selamat. Pembayaran Anda suah berhasil tagihan Indihome sudah lunas.

Nah sangat mudah bukan cara bayar Indihome lewat Mbanking BCA terbaru tahun 2024. Hanya beberapa langkah saja, pembayaran sudah sukses. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Bayar Indihome Lewat Mbanking BCA Terbaru 2024"