Enam Cara Top Up Celcom Terbaru 2020

Enam Cara Top Up Celcom Terbaru 2020 - Celcom Axiata Berhad atau DBA Celcom adalah layanan telekomunikasi terbaik di Malaysia. Bagaimana cara reload SIM card Celcom?


Salah satu SIM card paling disukai masyarakat Malaysia juga Indonesia yaitu Celcom. Operator seluler Celcom banyak menawarkan berbagai aneka promo internet dan telepon murah. Bahkan tidak jarang mereka memberikan promo gratis kredit pulsa atau gratis internet.

Banyak yang memakai dan sering mengisi kredit dengan kartu Celcom. Nah, berikut beberapa cara top up Celcom prepaid. Artikel cara beli internet Celcom ini kiranya bisa membantu Anda yang membutuhkan informasi mengenai Celcom.

Top Up Celcom via Reload *122*

Cara ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu membeli voucher kredit atau pulsa di agen Celcom atau di Xpax store terdekat lalu masukkan kode voucher.
Reload Celcom *122*
Anda bisa melakukan reload Celcom dengan mengetikan kode dan angka top up. Yaitu ketik *122*(16 digit pin) lalu tekan # dan enter.

Contoh: *122*1234567891234567#

Nah mudah bukan? Untuk mengecek reload Celcom tinggal dial dengan mengetikan *124# lalu enter.

Selain dial up, Anda juga bisa masukkan kode Celcom melalui SMS. Yakni dengan mengetik REC <spasi> 16 digit pin> lalu kirim ke 2888.

Contoh: REC 1234567891234567

Setelah kode dan pin di atas diketik di kolom SMS. Kirimlah ke 2888. Anda akan mendapat pemberitahuan bahwa top up Anda berhasil.

Reload Celcom Lewat Android atau iPhone

Pengguna hp android dan iphone di Indonesia atau Malaysia sangatlah banyak. Oleh karena itu, semua provider telah memiliki aplikasi sendiri untuk lebih memudahkan penggunanya menjangkau dan memakai produk mereka.

Reload Celcom Lewat Android atau iPhone
Celcom juga telah memiliki aplikasi Celcom Life yang sudah didownload sebanyak satu juta kali di playstore. Aplikasi berukuran 29 mb ini terus dibarui oleh pihak Axiata.

Aplikasi Celcom Life bermanfaat untuk cek. Mencari tahu penggunaan internet, berisi detail akun, tagihan serta pembayaran Anda, langganan otomatis, beragam paket internet dan lain sebagainya.

Dengan mendownload dan mengaktifkan aplikasi ini, penggunanya bisa melakukan reload top up Celcom dengan langkah-langkah sebagai berikut.

1. Pertama, pastinya Anda telah memiliki dan mengaktifkan kartu Celcom. Jika belum, pergi beli dan pasanglah di smartphone Anda.

2. Download aplikasi Celcom Life. Bisa melalui Playstore atau App Store. Pastikan internet Anda sementara aktif untuk mendownload aplikasi tersebut.


3. Setelah selesai didownload, buka aplikasi dan masukkan nomor telepon dan email Anda. Anda akan dikirimi kode verifikasi yang masuk di SMS. Input itu dan registrasi berhasil.

4. Setelah registrasi berhasil, lakukanlah top up Celcom sesuai dengan petunjuk dalam aplikasi. Pembayarannya juga sudah secara detail ditunjukkan dalam aplikasi.

Melalui Xpax

Cara beli internet Celcom lewat Xpax juga sangat gampang. Berikut langkah-langkah top up melalui Xpax. Pastikan internet Anda aktif ya.

TOPUP CELCOM Melalui Xpax
1. Setelah internet Anda aktif, siapkanlah laptop atau komputer untuk dipakai internet. Bisa juga melalui browser di hp Anda.

2. Kunjungilah situs Celcom. Pilih Prepaid dan pilih lagi Celcom XPAX. Atau Anda bisa langsung ke sini.

3. Setelah itu, Anda akan diminta melalui tiga langkah. Yang pertama adalah masukkan nomor telepon Anda.

4. Setelah nomor Anda valid, lalu akan masuk dalam reload selection. Anda akan memilih berapa jumlah topup Anda. Selanjutnya Anda next ke langkah ketiga dan akan muncul review pembelian Anda serta cara pembayaran Anda.

5. Lakukanlah pembayaran dan top up Celcom Anda berhasil.


Lewat Xpax Dealers

Cara ketiga untuk top up Celcom yakni dengan mengunjungi Celcom Xpax dealers yang tersebar di banyak titik lokasi di Malaysia. Di mana dealer terdekat, Anda bisa mencari melalui Website celcom.

TOPUP Celcom Lewat Xpax Dealers
Ketika Anda menemukan store Xpax Celcom, Anda bisa langsung melakukan top up melalui voucher atau secara langsung kirim ke nomor Anda.

TOPUP di 11STREET

Anda juga bisa top up Celcom melalui 11STREET. Langkah pertama untuk Anda lakukan yaitu dengan membuat akun 11street. Yang menjadi daya Tarik di sini adalah semua pembelian melalui 11STREET akan mendapatkan diskon sebesar 5 persen (%).

TOPUP Celcom di 11STREET
Bagi Anda yang berhemat, tentu membeli dan topup Celcom di 11STREET tentu menjadi pilihan yang baik. Untuk top up RM (ringgit )30, Anda hanya perlu membayar RM28,50. Hemat bukan? Apabila Anda tertarik, bisa langsung menuju website 11STREET.

Melalui MAYBANK2U dan CIMB

Nah selain empat cara di atas, Anda juga cara belanja internet Celcom melalui bank. Yakni topup dengan Celcom atau Maybank2U dan CIMB. Caranya sangat mudah.

TOPUP Celcom Melalui MAYBANK2U dan CIMB
1. Pastikan Anda memiliki nomor rekening Maybank atau CIMB. Pastikan bahwa Anda sudah mengatifkan mobile banking Maybank atau CIMB.

2. Siapkan smartphone Anda. Kemudian download aplikasi Maybank2U atau CIMB di Playstore atau App Store.

3. Setelah selesai didownload, buka aplikasi tersebut. Masukkan kode login Anda.

4. Sesudah berhasil masuk, pilihlah belanja kredit atau pulsa. Lalu lanjutkan sesuai dengan petunjuk dalam mobile banking tersebut.

5. Berhasil. Melalui cara ini, Anda bisa top up di nomor Anda sendiri atau kerabat dan keluarga Anda.

Demikianlah berbagai cara top up Celcom terbaru. Semoga informasi ini membantu Anda masyarakat Indonesia yang sedang berada di Malaysia. Terlebih juga bermanfaat bagi saudara serumpun kita rakyat Malaysia. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Enam Cara Top Up Celcom Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel