Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Telpon ke Singapore Dengan Telkomsel Terbaru 2024

Cara telpon ke Singapore dengan Telkomsel terbaru tahun 2024 terbilang praktis dan mudah dilakukan. Anda bisa menelepon ke Singapura dengan tarif bersahabat dalam SLI Paket 01017 Telkomsel.
Cara Telpon ke Singapore Dengan Telkomsel
SLI paket 01017 Telkomsel sangat pas untuk Anda yang ingin telepon ke Singapora
Anda dapat berkomunikasi dengan keluarga atau teman Anda yang sementara berada di Singapore dengan paket telepon menarik yang ditawarkan Telkomsel.

Paket telepon ke Singapura terbaik yang disuguhkan Telkomsel adalah SLI paket 01017. Dengan paket ini, Anda akan mendapatkan harga ekonomis bahkan terbilang murah untuk telepon ke Singapura.

Paket telepon internasional Telkomsel 01017 ini selain harganya terjangkau, koneksi telepon yang stabil, suara jelas, dan jangkauan terluas di negara manapun Anda berada, apalagi hanya di Singapore.


Tarif telepon telepon ke Singapore berbeda tergantung kartu Telkomsel yang Anda digunakan. Jika Anda memakai Kartu Halo, maka akan dikenakan Rp360 per menit.

Sementara menelepon dengan simPATI, KARTU As, Halo Hybrid Mode Prabayar, dikenakan tarif Rp400 per menit.

Sebagai catatan tambahan, biaya tarif sudah termasuk pajak PPN sebesar 10%. Sementara time unit kartuHalo, simPATI, Halo Hybrid Mode Prabayar adalah 6 detik. Dan time unit Kartu As adalah 1 detik.

Nah, cara mengaktifkan paket telpon ke Singapore dengan Telkomsel sangatlah gampang. Anda hanya perlu menekan kode SLI, ditambah kode negara dan nomor yang dituju.

Format: 01017 + kode negara + nomor yang dituju.
Contoh Singapura: 01017 65 123456xx

Untuk telepon ke nomor rumah / kantor (PSTN):
Tekan 01017 + kode negara + kode wilayah + nomor yang dituju
Contoh Singapura: 01017 65 90 1234xx

Kode negara Singapura adalah 65. Anda jangan lupa atau salah memasukkan kode negara setelah mengetikan kode SLI Paket 01017 Telkomsel.


Demikianlah artikel mengenai paket nelpon murah ke Singapura dengan SLI Paket 01017 Telkomsel. Selengkapnya mengenai paket ini, Anda bisa mengunjungi website resmi Telkomsel.

Semoga informasi ini bisa membantu Anda untuk memilih cara paling pas telepon ke Singapura. Sehingga Anda bisa lebih hemat berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat Anda di sana.

2 comments for "Cara Telpon ke Singapore Dengan Telkomsel Terbaru 2024"

  1. Mau nanya nelpon ke singapura kok selalu memanggil apa kendalanya

    ReplyDelete
  2. Say gimana cara tlpn pakai Telkomsel dari Singapore ke Indonesia yg murah?

    ReplyDelete

Thank you for reading our article!

Feel free to share your opinions, experiences, or suggestions in the comment section below.