Cara Kirim Barang ke Luar Negeri Pos Indonesia

Cara kirim barang ke luar negeri lewat Pos Indonesia adalah cara terbaik, terutama bagi Anda pelaku online shop. Tahun 2020, hadir layanan pengiriman PRIORITAS paket Pos Indonesia.
Jaringan 200 negara dengan waktu pengiriman paling cepat 3 hari melalui EMS Pos Indonesia
Di tengah persaingan ketat saat ini, Pos Indonesia sebagai BUMN terus berupaya menjadi layanan terbaik pilihan rakyat Indonesia.

Bagi Anda yang biasa atau pertama kali ingin mengirim barang, parsel, atau paket ke luar negeri, di manapun itu, pos Indonesia menyediakan layanan terbaik, murah, dan aman bagi Anda.

Jasa pengiriman prioritas dari Pos Indonesia ini namanya EMS. Layanan mancanegara ini sangat direkomendasikan bagi masyarakat Indonesia, terutama pelaku online shop.

Mereka yang juga ingin mengirim kado, makanan, oleh-oleh, atau barang khas Indonesia, kepada saudara atau sahabat di luar negeri, disarankan mengirimnya lewat layanan Kantor Pos ini.

Banyak yang memberikan testimoni menyenangkan ketika mengirim lewat EMS Pos Indonesia. Mereka puas dengan layanan prioritas dari perusahaan negara ini.

Mereka yang baru pertama kali menggunakan layanan ini juga mengapresiasi dan merekomendasikannya bagi Anda.

Pengalaman Pertama Mengirim Paket Menggunakan EMS POS Indonesia


Keunggulan EMS Pos Indonesia

EMS merupakan layanan unggulan pengiriman luar negeri terbaru dari Pos Indonesia. Jaringan layanan ini sangat luas tersebar di seluruh dunia.

Anda bisa mengirim barang atau dokumen ke lebih dari 200 negara tujuan di luar negeri. Luar biasa bukan.

Yang juga menjadi keunggulan layanan EMS Pos Indonesia ini yaitu lama waktu tempuh kiriman maksimal hanya lima (5) hari dan paling cepat tiga (3) hari.

Berapa lama pengiriman barang ke luar negeri lewat EMS Pos Indonesia secara detail setiap negara dapat Anda lihat di tabel dari Pos Indonesia ini.
Estimasi waktu tempuh pengiriman internasional setiap negara Pos Indonesia
Selengkapnya seluruh negara di dunia, dapat Anda ketahui melalui dokumen standar waktu penyerahan surat dan paket internasional Pos Indonesia.

Nah, selain cepat, Anda juga bisa mengirim barang dengan ukuran yang berat dan cukup besar. Bagi Anda pelaku online shop, berat ukuran yang diizinkan sangat pas.

Sebab Anda bisa mengirim barang dengan berat mencapai 30 kilogram. Ini adalah ukuran yang sangat ideal untuk memuat beragam produk online shop berbagai jenis.


17 Jasa Pengiriman Barang ke Luar Negeri Murah Terbaik


Cara Kirim Barang

Cara kirim barang ke luar negeri lewat Pos Indonesia dengan layanan prioritas EMS ini sangat gampang.

Anda cukup datang langsung ke kantor pos terdekat. Katakan kepada petugas bahwa Anda ingin mengirim barang ke luar negeri.

Pak/ibu pos kemudian akan memberikan Anda formulir pengiriman. Isi formulir tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kemudian barang siap dikirim.

Yang juga menjadi keuntungan ketika Anda menggunakan layanan pengiriman EMS ini yakni Anda diberikan fitur Jejak Lacak.

Sehingga Anda bisa terus mengetahui sudah di mana kiriman berada dengan memantau secara online.

Untuk tarifnya? Harganya bersaing hemat, murah, dan pasti terjangkau di kantong Anda.
Barang Anda akan dikemas secara berlapis dan aman supaya bisa tiba di luar negeri dengan kondisi baik, mulus.


Cara Kirim Barang dari Malaysia ke Indonesia

Jikapun ada kerusakan, tenang saja. Pos Indonesia menjamin akan mengganti rugi semua kerugian itu.

Ini sangat pas, cocok, dan terbaik bagi Anda pelaku online shop yang butuh barang tiba dengan aman, cepat dengan harga murah hemat bukan!

Kirim barang ke Amerika, Australia, Inggris, Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Arab, Cina, atau ke mana saja menjadi mudah.

Demikianlah informasi cara kirim barang ke luar negeri pos Indonesia terbaru tahun 2020 yang bersumber dari laman resmi Pos Indonesia.

Semoga melancarkan pengiriman internasional Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Barang ke Luar Negeri Pos Indonesia"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel