Cara Mengaktifkan Internet di Luar Negeri Eropa 2020

Cara mengaktifkan internet di luar negeri dalam hal ini Eropa tahun 2020 dapat Anda lakukan melalui sejumlah pilihan. Anda bisa menggunakan paket roaming atau membeli sim card luar negeri Eropa.

Jika Anda merencanakan perjalanan, liburan, atau kerja ke luar negeri di negara Eropa, maka ada satu hal penting yang perlu Anda pikirkan, yaitu bagaimana cara untuk internet di 
sana.

Eropa adalah salah satu tujuan destinasi wisata terbaik yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Perjalanan Anda tentu saja akan makin sempurna apabila Anda tetap terhubung dengan dunia maya.

Walaupun sementara berada di Eropa, Anda bisa eksis dan live di media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsup dan lainnya. Posting foto atau video dari benua biru dengan lancar.


Lantas bagaimana cara untuk mengaktifkan internet di Eropa? Anda bisa memilih salah satu dari dua cara. Yakni memilih paket roaming atau membeli sim card Eropa.

Paket Roaming

Operator seluler di Indonesia banyak menyediakan layanan roaming bagi penggunanya. Anda bisa memilih paket roaming Telkomsel, Indosat Ooredoo, Smartfren, XL, 3, atau provider lainnya.

Anda bisa mengaktifkan internet di luar negeri dengan paket roaming Eropa atau lebih detail memilih salah satu negara di Eropa.

Pilihlah provider paket roaming dengan kecepatan internet baik, kuota besar hingga unlimited, dan tentu saja harga murah.


Berikut adalah paket roaming Telkomsel dan Indosat di Eropa pada tahun 2020 ini. Telkomsel menawarkan paket roaming Eropa dengan beragam pilihan kuota dan harga di seluruh Eropa. 


Sementara Indosat menawarkan paket internet di Eropa contohnya di Italia. Anda bisa mencari negara Eropa lainnya dan melihat harga dan detail roamingnya. 


SIM Card Eropa

Anda tidak harus membeli SIM card Eropa ketika sudah berada di sana. Walaupun Anda masih di Indonesia, Anda sudah bisa membeli SIM card yang bisa digunakan di Eropa.

Bandingkanlah keunggulan masing-masing antara roaming atau SIM card luar negeri Eropa. Berapa harga, kecepatan, dan kuota yang diberikan.

Salah satu SIM card Eropa terbaik dan dianggap murah adalah Passpod Worldwide SIM yang tersedia di banyak online shop di Indonesia.


SIM card ini menawarkan berbagai pilihan paket. Salah satunya adalah paket unlimited dengan masa aktif 10 hari. Anda akan mendapatkan internet dengan kecepatan di jaringan 4G LTE.


SIM card ini dapat Anda pakai di banyak negara Eropa sebagai berikut:

Austria, Belgium, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Croatia, Cyprus, Czech Republic, Denmark, Estonia, Finland, France, French Guiana, Germany, Gibraltar, Greece, Hungary, Iceland, Ireland, Italy.

Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Malta, Martinique, Montenegro, Netherlands, Norway, Poland, Portugal, RĂ©union, Romania, Russia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spain, Sweden, Switzerland, Ukraine, United Kingdom (UK).

Nah demikianlah informasi bagaimana cara mengaktifkan internet di Eropa. Semoga membantu Anda dapat memilih internet Eropa terbaik.

0 Response to "Cara Mengaktifkan Internet di Luar Negeri Eropa 2020"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel