LOGIN www.pln.co.id Cek Tagihan Listrik PLN

Anda bisa LOGIN www.pln.co.id untuk mengecek tagihan listrik PLN terbaru. Berikut panduan untuk mencari tahu berapa pemakaian dan tagihan Anda.
LOGIN www.pln.co.id Cek Tagihan Listrik PLN

Website resmi Perusahaan Listrik Negara (PLN) yaitu www.pln.co.id. Melalui situs PLN ini, Anda bisa mengetahui mengenai profil perusahaan, layanan, serta informasi lainnya menyangkut PLN.

Salah satu layanan yang dapat diperoleh melalui www.pln.co.id, yaitu tentang informasi pemasangan baru meteran, serta pemakaian atau tagihan listrik pelanggan.

Di era yang serba canggih saat ini, banyak orang mulai beralih memanfaatkan teknologi untuk mengetahui berbagai hal. Termasuk mengecek pemakaian listrik atau pulsa.

Di samping itu, masyarakat juga makin terbiasa melakukan pembayaran secara elektronik atau digital untuk macam-macam keperluan transaksi. Termasuk membayar tagihan PLN.


Cari Tahu Pemakaian & Tagihan Listrik

Biasanya untuk melakukan pembayaran listrik, masyarakat pergi langsung ke loket pembayaran PLN atau dikunjungi oleh petugas yang menagih langsung di rumah.

Tak jarang, pelanggan PLN kaget dengan tagihan yang tiba-tiba naik tajam. Padahal pemakaian dirasa hanya pas-pasan saja sama seperti bulan sebelumnya.

Seperti di masa sekarang saat ini, di mana banyak masyarakat yang mengeluhkan pembayaran tagihan PLN yang dikatakan naik dua kali lipat.

Oleh karena itu, dirasa sangat penting bagi pelanggan PLN untuk proaktif mengecek tagihan listrik PLN sebelum melakukan pembayaran. Sehingga boleh ada kesempatan mengajukan keberatan jika tagihan tak sesuai pemakaian. Lantas bagaimana caranya?

LOGIN www.pln.co.id

- Siapkan perangkat HP atau computer yang tersambung internet.

- Kunjungi website resmi PLN login www.pln.co.id.

- Klik informasi tagihan listrik pembelian token (petunjuk kotak merah).

- Jika Anda belum punya akun, maka klik daftarkan akun.

- Akan muncul halaman formulir pendaftaran. Isi nama pemohon, email, ID Pelanggan / No. Meter, nomor ponsel, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi.

- Tekan daftar. Akun lalu berhasil dibuat.

- Selanjutnya klik informasi tagihan/listrik pembelian token lagi.

- Ketikkan email yang didaftarkan, kata sandi, dan kode captcha. Kemudian klik masuk.

- Berhasil. Besaran pemakaian dan tagihan akan muncul dalam akun tersebut.

Demikianlah informasi bagaimana cara mengecek tagihan listrik PLN terbaru dengan login www.pln.co.id. Berharap ini bisa membantu.

Belum ada Komentar untuk "LOGIN www.pln.co.id Cek Tagihan Listrik PLN"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel