Cara Nelpon Murah Malaysia ke Indonesia U Mobile

Cara nelpon murah dari Malaysia ke Indonesia menggunakan kartu SIM U Mobile terbilang gampang saja. Berikut tarif beserta bagaimana cara nelpon pakai U Mobile tahun 2020.
Cara nelpon ke Indonesia dari Malaysia lewat U Mobile
Cara nelpon ke Indonesia dari Malaysia lewat U Mobile
U Mobile adalah salah satu operator seluler terkemuka di Malaysia. Banyak Warga Negara Indonesia (WNI) yang bekerja atau tinggal di Negeri Jiran menggunakan kartu U Mobile.

Oleh karena itu, untuk menelepon keluarga atau kerabat yang sedang berada di Indonesia, kebanyakan masyarakat Indonesia di Malaysia memakai U Mobile.

Di era yang canggih seperti sekarang ini, sebetulnya banyak orang melakukan panggilan melalui kuota data internet.

Bukan hanya voice call, dengan internet juga WNI bisa terhubung melalui video call dengan yang berada di Indonesia.

Hanya saja ternyata sama seperti dengan provider di Indonesia, di mana masyarakat lebih suka menelepon melalui panggilan seluler.

Sebab dengan menelepon biasa, boleh dikatakan suaranya lebih jelas atau tidak terbata-bata dibandingkan dengan lewat internet.

Lantas berapa tarif dan bagaimana cara menelpon via U Mobile ke Indonesia dari Malaysia? Biaya atau tarif telepon U Mobile boleh dikatakan murah bahkan gratis bagi WNI di Malaysia.


Paket Nelpon Gratis U Mobile

Paket nelpon gratis ke Indonesia U Mobile
Untuk mendapatkan paket nelpon ke Indonesia, Anda hanya perlu melakukan isi ulang pulsa U Mobile. Setelah top up pulsa U Mobile, Anda bisa menerima kuota nelpon ke Indonesia.

Sehingga boleh dikatakan, ini adalah bonus gratis nelpon bagi penduduk Indonesia yang mengaktifkan SIM card U Mobile di HP mereka. Tidak perlu lagi membeli paket khusus nelpon.

Untuk mendapatkan nelpon gratis U Mobile ini, maka WNI harus mengisi pulsa minimal sebesar RM15 per minggu atau sekitar 51.351 rupiah.

Durasi nelpon yang akan didapatkan WNI adalah selama 60 menit. Jika hendak ingin mendapatkan telepon lagi, maka harus mengisi pulsa RM15 lagi dengan durasi yang sama.

Total kuota telepon yang bisa didapat WNI yaitu mencapai 240 menit sepanjang satu bulan. Ini terbilang sangat cukup untuk menelepon keluarga atau kerabat di Indonesia.


Cara Nelpon ke Indonesia

Cara nelpon ke Indonesia U Mobile
Perlu Anda ketahui, bahwa paket nelpon gratis dari U Mobile ini tidak otomatis didapatkan setelah Anda mengisi pulsa.

Untuk mengaktifkan atau memperoleh paket nelpon ini, maka Anda harus melakukan dial UMB ke *118*6*3*5# untuk penukaran. Silahkan buka menu call dan ketik kode di atas lalu OK.

Anda kemudian akan menerima notifikasi bahwa mendapatkan gratis panggilan IDD ke Indonesia beserta streaming video tanpa batas Youtube dari jam 2.00 pg sampai 10.00 pg.

Sesuai ketentuan dalam laman resmi website U Mobile, gratis panggilan IDD & YouTube tanpa batas berlaku 3 hari sejak bonus diberikan.

Setelah paket IDD ke Indonesia aktif, langkah selanjutnya adalah menelepon ke Indonesia. Anda bisa menelpon pakai U Mobile ke semua operator seluler di Indonesia dengan kode berikut ini.

Buka menu panggilan atau call dan tekan 1310 62 12 <Nomor Telepon>

Contoh: 1310 62 12 81363851088

Nah di luar bonus nelpon isi ulang, Anda akan dikenai tarif 0,24 ringgit per menit untuk menelpon pakai kode 1310 ke nomor telepon rumah atau operator seluler Indonesia. Atau sekitar 821 rupiah per menit.


Anda juga bisa memilih membeli sejumlah paket nelpon internasional ke Indonesia yang dikombinasikan dengan kuota internet dan youtube sesuai gambar di bawah ini.
Paket nelpon dan internet U Mobile bagi masyarakat Indonesia
Paket nelpon dan internet U Mobile bagi masyarakat Indonesia
Nah demikianlah cara nelpon murah dan gratis dari Malaysia ke Indonesia menggunakan U Mobile terbaru tahun 2020. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nelpon Murah Malaysia ke Indonesia U Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel