Cara Top Up U Mobile Prepaid Online 2020

U Mobile merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi populer di Malaysia. U Telecom Media Holdings Sdn Bhd dan MiTV Corporation Sdn Bhd adalah induk dari anak perusahaan U Mobile. Bagaimana cara top up U Mobile Prepaid online 2020?


Penduduk Malaysia yang menggunakan sim card U Mobile makin banyak. Tak hanya penduduk setempat, masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia juga tak sedikit yang memakai kartu U Mobile.
Cara mengisi ulang U Mobile prepaid online tahun 2020
U Mobile kian disukai masyarakat karena menawarkan berbagai promo paket internet dan telepon murah. Salah satu promo unggulan U Mobile adalah hanya dengan RM 1 (Ringgit), penggunanya akan mendapatkan free data untuk Facebook, Instagram, dan Twitter. Hebat bukan!

Nah untuk membantu penduduk serumpun Malaysia juga masyarakat Indonesia di Malaysia yang hendak top up kredit pulsa, maka berikut diuraikan sejumlah cara top up Umobile prepaid.

Cara Top Up U Mobile Online

1. Cara pertama yang bisa Anda pakai adalah melalui online prepaid top up. Jadi Anda hanya perlu menyiapkan perangkat untuk internet. Bisa melalui komputer atau smartphone Anda.
Cara me-reload U Mobile melalui online
2. Sebelum Anda melakukan top up online, pastikan internet Anda sementara aktif ya. Setelah itu masuk ke website U Mobile. Pilih plans, prepaid, dan top up. Langsung bisa ke sini.

3. Setelah Anda masuk di halaman top up U Mobile, pilih top up now. Masukkan nomor telepon UMobile dan alamat email Anda.

4. Selanjutnya pilihlah jumlah kredit pulsa U Mobile yang hendak Anda top up. Apakah RM 10, RM 30, RM 50 atau RM 100. Top Up Umobile RM 5 juga bisa dilakukan.

5. Lalu pilih Payment Method atau metode pembayaran Anda. Bisa melalui visa atau kartu kredit. Centanglah bagian syarat dan ketentuan. Dan pilih next.

6. Lakukanlah pembayaran dan top up Umobile Anda otomatis akan berhasil.

Top Up Online via MyUMobile App

1. Cara kedua yang bisa Anda gunakan yaitu melalui aplikasi MyUMobile. Anda bisa mengaktifkan aplikasi ini melalui perangkat android dan IOS.
Top up online melalui MyUMobile app
2. Siapkan smartphone Anda dan download aplikasi MyUMobile. Setelah selesai didownload, silahkan dibuka.

3. Sesudah aplikasi dibuka, pergilah ke opsi menu. Lalu pilih Top Up My Account. Anda juga dapat memilih untuk top up UMobile ke keluarga atau orang lain.

4. Step lanjutan pilihlah jumlah top up UMobile Anda dan pilih metode pembayaran. Setelah dibayar maka top up akan berhasil.


Top Up Online via Self Care

1. Cara selanjutnya Anda juga bisa melakukan top up uMobile secara online melalui Self Care. Silahkan login ke Self Care terlebih dahulu.

2. Setelah Anda masuk di laman Self Care, pilihlah Top Up My Account. Pilih nominal kredit yang hendak Anda top up. Ada dapat top up untuk diri sendiri atau keluarga dan kerabat Anda.
Reload online via self care
4. Selanjutnya, silahkan pilih metode pembayaran. Setelah payment dipilih dan ditransfer, maka u mobile prepaid top up akan sukses.

Top Up U Mobile Melalui Shortcode

1. Jika Anda sudah punya voucher atau kode isi ulang, Anda langsung dapat melakukan top up U Mobile. Jika belum ada, silahkan beli voucher isi ulang prabayar Anda di store U Mobile, mitra ritel, 7-Elevens, dan ATM di seluruh negeri.
Melalui shortcode
2. Setelah Anda mendapatkan voucher, siapkan hp Anda dan ketik *138* (14 digit kode top up) #.

Contoh: *138*12345678901234#

3. Setelah Anda selesai mengetik, maka tekan call. Permintaan Anda sementara diproses. Beberapa saat kemudian akan muncul pemberitahuan top up Anda berhasil. Cara ini dapat Anda juga lakukan ke nomor U Mobile lain seperti keluarga dengan cara yang sama.

Top Up U Mobile via SMS

1. Cara selanjutnya untuk top up umobile code adalah melalui SMS. Masukkan 14 digit angka dalam voucher yang Anda beli. Ketik dalam pesan SMS dan kirim kode 14 angka tersebut ke nomor 22128.
via SMS
2. Tunggulah beberapa saat dan akan muncul notifikasi bahwa top up u mobile sukses. Sangat mudah bukan!

Top Up Locations U Mobile

1. Cara terakhir yang bisa Anda tempuh untuk top up uMobile yakni dengan top up Locations. Pertama pilihlah kategori top up Anda. Apakah melalui internet banking, ATM, Soft PIN Voucher, Online Partners, Kiosk, dan U Mobile Store.
Top Up Locations U Mobile
2. Setelah Anda selesai memilih kategori top up, maka ikutilah langkag-langkah sesuai dengan kategori top up tersebut. Kemudian lakukanlah pembayaran dan top up Anda berhasil.

Demikianlah sejumlah cara top up u mobile prepaid online maupun offline. Kira bisa bermanfaat bagi Anda para penduduk Malaysia maupun penduduk Indonesia yang sedang berada di Negeri Jiran. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up U Mobile Prepaid Online 2020"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel