Cara Top Up Maxis Hotlink Terbaru 2020

Cara Top Up Maxis Hotlink Terbaru 2020 - Maxis adalah salah satu penyedia jasa layanan telekomunikasi terbaik di Malaysia. Banyak masyarakat Indonesia dan warga setempat di Malaysia yang menggunakan kartu SIM Maxis Hotlink.
Cara topup Maxis Hotlink update 2020
Maxis banyak dipilih masyarakat karena menawarkan berbagai promo paket internet dan telepon murah. Pelanggan Maxis Hotlink banyak mendapat bonus data internet untuk Facebook, Instagram, Twitter, bahkan video youtube.

Tidak heran masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia dan tentu saja masyarakat setempat, mereka kerap melakukan top up pulsa atau kredit Maxis Hotlink. Oleh karena itu, berikut cara top up Maxis Hotlink tahun 2020.

Top Up Maxis Secara Online

1. Cara pertama untuk reload Maxis adalah dengan online. Anda hanya perlu menyiapkan perangkat komputer, laptop, atau smartphone yang terkoneksi dengan data internet.

2. Seperti dituliskan di atas, sebelum Anda melakukan top up online, pastikan internet Anda dalam status aktif. Setelah itu masuk ke mesin pencarian. Bisa melalui chrome, google, opera, atau mesin pencari lainnya.


3. Anda tinggal mengetikkan topup Maxis Hotlink, maka akan muncul banyak layanan yang menawarkan kredit atau pulsa. Di website Maxis Hotlink sendiri, layanan topup sudah tidak berfungsi sehingga Anda bisa membeli langsung ke penjual.

4. Ada banyak layanan penjualan kredit atau pulsa Maxis Hotlink, tapi Anda harus memilih layanan yang tentu saja terpercaya. Seperti di Youbeli atau e-pay.
Cara Topup Maxis lewat Youbeli

5. Jika Anda hendak membeli kredit di Youbeli atau e-pay, maka Anda harus mendaftarkan diri sebagai member terlebih dahulu. Cara untuk mendaftar sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi beberapa identitas Anda dan akun Anda aktif.
Cara Top Up Maxis dengan e-pay

6. Setelah akun Anda aktif, silakan lakukan pembelian. Pilihlah jumlah topup kredit Maxis yang Anda kehendaki. Ikuti cara beli kredit Maxis sesuai petunjuk.

7. Sesudah Anda melakukan order online, lakukanlah pembayaran. Bisa melalui Maybank, CIMB, atau bank lainnya. Setelah transfer Anda berhasil, maka kredit akan secara otomatis masuk ke nomor Anda.

Top Up Maxis Lewat Hotlink RED App

1. Cara kedua yang bisa Anda gunakan yaitu melalui aplikasi Hotlink RED App. Anda bisa mengaktifkan aplikasi ini melalui perangkat android atau IOS.
2. Siapkan smartphone Anda lalu download aplikasi Hotlink RED App. Setelah selesai didownload, bukalah aplikasi tersebut.

3. Setelah Anda masuk ke aplikasi Hotlink RED App, pilih opsi menu. Lalu pilih Top Up My Account. Anda juga dapat memilih untuk top up ke keluarga atau orang lain.

4. Pilihlah jumlah top up Maxis Hotlink yang hendak Anda topup. Lalu pilih metode pembayaran. Setelah dibayar maka top up akan berhasil.

Topup Maxis di Lokasi Penjual

1. Cara selanjutnya yang bisa Anda pilih untuk top up Maxis yaitu dengan menuju langsung ke lokasi penjual kredit Maxis. Jika Anda membeli voucher, maka Anda bisa langsung melakukan reload yaitu dengan cara ketik *111*14 angka kode voucher#.
Contoh *111*00000000000000#. Cek pulsa maxis dengan Check Balance ke *122#.

2. Penjual juga bisa langsung melakukan topup ke nomor Maxis Anda. Anda hanya cukup mengatakan kepada penjual nomor Anda dan berapa pulsa yang hendak Anda topup.


Topup Maxis Melalui Akun Postpaid

Jika Anda adalah pelanggan Maxis postpaid atau pascabayar, maka Anda bisa melakukan topup ke akun Maxis prepaid. Apakah keluarga atau teman Anda yang sementara butuh, Anda bisa topup Maxis melalui akun Anda.

Anda hanya perlu menekan *100#, pilih Akun Saya, dan pilih Top Up. Setelah selesai, Anda akan menerima SMS konfirmasi. Selanjutnya Anda akan dikenakan biaya RM0.50 per transaksi.

Anda juga dapat melakukan ini secara online di Maxis Online Account. Cukup masuk dan buka 'Kelola Pembayaran' dan pilih 'Dapatkan Hotlink Auto Top Up'.

Itulah artikel cara top up Maxis Hotlink tahun 2020. Kiranya bisa menjadi sumber informasi bermanfaat bagi Anda. Sehingga Anda bisa terus terhubung dengan family atau teman Anda yang ada di Malaysia atau Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Maxis Hotlink Terbaru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel