Cara Daftar Paket Internet U Mobile 2020

U Mobile adalah salah satu penyedia layanan telekomunikasi populer di Malaysia. U Telecom adalah anak perusahaan dari Media Holdings Sdn Bhd dan MiTV Corporation Sdn Bhd. Lalu bagaimana cara daftar paket internet U Mobile terbaru 2020?
Cara Daftar Paket Internet U Mobile 2020
Cara registrasi paket internet U Mobile terbilang mudah
Penduduk Malaysia yang memakai sim card U Mobile terbilang cukup banyak. Tak hanya lokal, masyarakat Indonesia yang tinggal di Malaysia juga banyak yang memakai kartu U Mobile. Berikut adalah pilihan dan cara daftar paket internet U Mobile Malaysia.

Cara Transfer Pulsa U Mobile ke Indonesia

PAKET 1 GB

- Harga RM10 sekitar Rp33.000
- Kuota 1 GB Full Speed
- Bonus 2 GB basic data
- Bonus telepon
- Masa aktif 30 hari

PAKET 7,5 GB

- Harga RM30 sekitar Rp101.000
- Kuota 7,5 GB Full Speed
- Kuota 2,5 GB basic data
- Kuota 2,5 GB streaming data VideoOnz
- Bonus 1 GB full speed
- Bonus 2 GB basic data
- Bonus free calls 1 menit ke nomor U Mobile
- Masa aktif 30 hari

Paket di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Selengkapnya mengenai paket internet U Mobile terbaru Anda harus cek melalui website resmi UMobile.

Nah agar Anda bisa mendaftar paket internet U Mobile, maka harus melakukan top up kredit U Mobile terlebih dahulu. Cara beli internet U Mobile sangat mudah.

Salah satu promo unggulan U Mobile adalah hanya dengan RM 1 (Ringgit), penggunanya akan mendapatkan free data untuk Facebook, Instagram, dan Twitter. Mantap.

Cara Nelpon Murah Malaysia ke Indonesia U Mobile

Top Up U Mobile Online

1. Cara pertama adalah dengan online prepaid top up. Anda hanya perlu menyediakan perangkat untuk internet. Ini dapat dilakukan melalui komputer atau smartphone.

2. Pastikan internet Anda sementara aktif sebelum melakukan top up online. Sesudah itu masuk ke website U Mobile. Pilih plans, prepaid, kemudian top up.

3. Sesudah Anda masuk di halaman top up U Mobile, pilihlah top up now. Anda harus memasukkan nomor telepon UMobile serta alamat email.

4. Langkah selanjutnya pilih jumlah kredit pulsa U Mobile yang ingin Anda top up. Bisa RM 10, RM 30, RM 50 atau RM 100. Top Up Umobile RM 5 dapat juga dilakukan.

5. Setelahnya pilih Payment Method atau metode pembayaran. Dapat lewat visa atau kartu kredit. Centang bagian syarat dan ketentuan. Lalu pilih next.

6. Nah, kemudian Anda melakukan pembayaran. Top up Umobile Anda otomatis berhasil.
Selain cara di atas, Anda juga bisa melakukan top up kredit U Mobile melalui cara lainnya.
Demikianlah cara daftar paket internet U Mobile terbaru 2020. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Paket Internet U Mobile 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel