Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

XL Axiata Berikan Kuota Gratis ke Pekerja & Pelajar

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan kuota gratis ke pekerja dan pelajar. Layanan khusus ini untuk membantu pemerintah bersama masyarakat melawan Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.
XL menyediakan kuota gratis kepada para pelanggannya
Semua pelanggan XL Axiata, baik pengguna kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, dan pelanggan korporasi XL Business Solutions, sudah bisa memanfaatkan program XL ini sejak 18 Maret 2020.

XL berinisiatif ikut bergotong royong membantu mencegah penyebaran Virus Corona melihat masyarakat yang membutuhkan akses data dan internet untuk tetap bisa beraktivitas belajar dan bekerja secara produktif dari rumah.

“Program ini kami buat secepatnya dan mencakup apa saja yang paling dibutuhkan masyarakat. Kami juga akan terus memantau perkembangan yang ada untuk bisa mengetahui apa lagi yang kira-kira bisa kami support selanjutnya,” kata Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini.


Kuota Edukasi Gratis XL Setiap Hari

XL Axiata menyediakan gratis 2GB/hari untuk mengakses beberapa aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah, mulai tanggal 18 hingga dengan 31 Maret 2020.

Khusus kepada siswa, XL memberikan akses gratis ke sejumlah e-learning. Aplikasi yang dimaksud yakni Udemy, Ruang Guru, dan Zenius bagi para pelajar atau mahasiswa.

Pelanggan XL Axiata yang berstatus mahasiswa juga bisa memanfaatkan kuota tersebut untuk mengakses materi kuliah daring yang disediakan kampus masing-masing.

Dalam program ini sudah ada beberapa kampus bergabung, yaitu Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi Sumatera, Universitas Teknologi Sumatera, Universitas Udayana, dan Universitas Gajah Mada.

Kuota Gratis untuk Pekerja di Rumah

Sementara untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah dengan lebih nyaman, pekerja pengguna XL akan mendapatkan kuota tersebut juga yang bisa mengakses aplikasi Microsoft Office 365.

XL Axiata juga memberikan bebas kuota untuk pelanggan yang mengakses informasi mengenai penanganan Virus Corona dari sumber-sumber resmi di Kementerian Kesehatan (https://infeksiemerging.kemkes.go.id/) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (https://corona.jakarta.go.id/).

Pelanggan bisa menghubungi secara gratis saluran hotline COVID-19 melalui saluran 119.

Sediakan Kuota 100 GB Mifi

XL Axiata juga terus meningkatkan layanan kepada pengguna untuk mendukung aktivitas belajar atau bekerja dari rumah.

Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas, mendapat tawaran khusus diskon 15% dengan cara upgrade ke paket yang lebih besar ataupun membeli booster data dan booster voice.

XL Prioritas juga menyediakan paket dengan kuota data yang besar sampai 100GB/bulan dilengkapi dengan Mifi. Dengan paket tersebut, pelanggan diharapkan lebih nyaman bekerja atau belajar di rumah karena bisa digunakan ke beberapa perangkat.

XL juga menghadirkan Mifi XL Go Izi, di mana pelanggan bisa mendapatkan bonus tambahan kuota data sebesar 10GB untuk semua paket isi ulang. Ini bisa digunakan untuk mengisi waktu dengan konten yang bermanfaat selama melakukan jaga jarak (social distancing).

Akses Gratis E-Learn Bagi Anak Muda

Semua pelanggan XL Axiata diberikan pula kemudahan untuk mengakses layanan edukasi E-LEARN di alamat elearn.id.

E-Learn sudah eksis sejak 2014 dan merupakan salah satu karya XL Axiata, bagian dari program XL Future Leaders.

Saat ini E-Learn telah menjadi satu-satunya platform kursus online di mana setiap anak muda Indonesia dapat belajar soft-skills secara gratis, menyenangkan, dan juga langsung dari ahlinya.

Metode pembelajaran yang digunakan di E-Learn adalah blended learning system antara video interaktif dan juga teks bacaan.

Itulah informasi kuota gratis XL kepada masyarakat Indonesia. Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "XL Axiata Berikan Kuota Gratis ke Pekerja & Pelajar"