Cara Mendapatkan Paket Kuota Edukasi XL Axiata

Cara mendapatkan paket kuota edukasi XL Axiata hanya simpel. Paket XL khusus pelajar ini bisa diperoleh secara GRATIS.
Paket kuota edukasi XL Axiata mendukung aktivitas belajar atau bekerja dari rumah 
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyatakan kepedulian kepada masyarakat Indonesia dalam upaya mengatasi wabah virus Corona di Indonesia.

Bentuk dukungan XL adalah dengan meluncurkan program khusus yang mempermudah pelanggan untuk bekerja dan belajar dari rumah.

Hal ini menyusul kebijakan pemerintah yang meliburkan instansi dari pusat hingga daerah, termasuk dalam hal ini sekolah.

Agar supaya siswa maupun mahasiswa mengisi hari libur dengan bermanfaat, maka XL menyediakan akses dan kuota gratis paket edukasi kepada masyarakat khusus pelajar.

XL memberikan kuota sebanyak 2 GB setiap hari kepada masyarakat khusus pelajar untuk mengakses secara gratis sejumlah aplikasi dan portal perguruan tinggi di Indonesia.


Manfaat

- Kuota edukasi ini dapat mengakses aplikasi belajar online seperti Udemy, Ruang Guru, dan Zenius. Ini adalah e-learning sangat baik untuk para pelajar dan mahasiswa.

- Kuota ini dapat mengakses sejumlah aplikasi dari Microsoft Office 365, seperti Word, Eccel, Power Point, dan lainnya.

- Paket ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses materi kuliah online yang disediakan sejumlah portal kampus.

Khusus kelas 12 SMA/SMK sederajat dapat melihat informasi pendaftaran serta beasiswa dari kampus yang menjadi sasaran kuliah.


Daftar perguruan tinggi yang dimaksud yaitu:

Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Diponegoro, Universitas Atmajaya, Universitas Hasanuddin.

Juga Universitas Negeri Semarang, Institut Teknologi Sumatera, Universitas Teknologi Sumatera, Universitas Udayana, dan Universitas Gajah Mada.

- Semua pelanggan XL Axiata pula diberikan kemudahan untuk bisa mengakses layanan edukasi E-LEARN di website elearn.id.

E-Learn adalah platform kursus online bagi anak muda Indonesia. Siswa, mahasiswa, atau pemuda dapat belajar soft-skills secara gratis langsung dari ahlinya.

Cara Aktifkan Paket Edukasi XL

Nah bagi pelanggan XL Axiata yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions, bisa mengaktifkan kuota edukasi XL.

Paket ini sudah bisa diakses sejak hari Rabu 18 Maret 2020 dan bisa Anda nikmati sampai 31 Maret 2020.

Untuk mengaktifkan paket ini, Anda tidak perlu melakukan dial UMB atau membelinya secara gratis melalui aplikasi myXL.


Sebab kuota edukasi tersebut akan Anda dapatkan secara otomatis. Tentu saja paket ini akan bisa digunakan apabila Anda mengaktifkan kartu XL di smartphone Anda.

Itulah bagaimana cara mendapatkan paket kuota edukasi XL Axiata bagi para pengguna, sehingga aktivitas belajar atau bekerja dari rumah menjadi lancar di tengah wabah Corona sekarang.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Paket Kuota Edukasi XL Axiata"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel