Paket Internet Celcom Postpaid RM38 Kuota 48GB

Paket internet Celcom Postpaid RM38 kuota 48GB layak menjadi pilihan Anda. Ini adalah plan bagus untuk bisnis dan belanja online, streaming video dan musik, game mobile, dan banyak lagi.
Paket Internet Celcom Postpaid RM38 Kuota 48GB

Pengguna internet di Malaysia terus meningkat. Masyarakat membutuhkan internet untuk gaya hidup digital. Seperti menjalankan bisnis online, streaming video dan musik, game mobile, belanja online, dan banyak lagi.

Permintaan masyarakat terhadap internet sangat tinggi. Mereka butuh kuota Internet lebih banyak untuk menjalankan keperluan digital.

Untuk itu, Celcom Xpax hendak memenuhi permintaan itu. Berbagai paket internet mingguan dan bulanannya hadir bagi pelanggan dengan penawaran data yang lebih besar.

Ini memungkinkan pelanggan untuk hidup tanpa batas dan melepaskan potensi dan gairah mereka yang sebenarnya, pada jaringan Celcom dengan Ketersediaan 4G tertinggi di negara ini.

Kartu pas Internet prabayar Celcom Xpax terbaru tahun 2020 memungkinkan pelanggan untuk menikmati aktivitas internet favorit mereka. Total 48GB kuota internet bulanan hanya RM38 atau kuota internet 18GB mingguan hanya RM12.

Penawaran khusus ini yang memberikan konsumen nilai terbaik untuk kuota internet, juga cocok untuk konsumen yang menginginkan Hotspot.


Celcom berkomitmen memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggannya. Inovasi produk dan layanan Celcom bertujuan memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan penggunaan internet cepat dan nyaman.

Akses internet prabayar Celcom Xpax yang baru, ketika dipasangkan dengan jaringan 4G LTE Celcom, memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman digital terbaik.

Selain itu, pelanggan yang memiliki lebih banyak waktu, dapat memilih Ultra Hour Pass ™ tiga jam hanya pada RM2, 12 jam pada RM5 atau 24 jam hanya pada RM8.

Mereka juga dapat menikmati akses internet tanpa batas, hanya dengan masuk ke aplikasi Celcom dan pilih ‘Beli Lainnya’ untuk internet yang lebih banyak.

Roy Ong, Kepala Produk dan Inovasi Officer Celcom Axiata Berhad, mengatakan Celcom Xpax telah ditingkatkan dengan dua lintasan internet baru.

Menawarkan lebih banyak Internet dan fleksibilitas bagi konsumen prabayar untuk memanfaatkan internet mereka di mana pun dan bagaimanapun mereka mau.

Konsumen prabayar Celcom Xpax pada jaringan 4G LTE Celcom, selalu dapat tetap terhubung dan menikmati kuota Internet tanpa gangguan untuk kebutuhan digital mereka yang unik.


“Karena orang Malaysia menggunakan sekitar 10GB data per bulan, kartu prabayar internet kami yang baru menawarkan 48GB Internet kecepatan tinggi tambahan hanya dengan RM38 setiap bulan, memungkinkan konsumen mengakses informasi digital dan hiburan dengan kenyamanan mereka sendiri,” katanya.

Pada tahun 2020 ini, paket prabayar Celcom Xpax di RM10 juga menawarkan pelanggan 10GB internet berkecepatan tinggi untuk Facebook, Instagram dan Games WallaTM.

Untuk internet yang lebih banyak, pelanggan dapat berlangganan akses internet, yang mencakup YouTube Tanpa Batas Gratis dari 01:00 hingga 07:00 dan akses VIP untuk iFlix.

Itulah informasi paket internet Celcom Postpaid RM38 kuota 48GB. Dapatkan kuota internet lebih besar dengan kecepatan terbaik.

Belum ada Komentar untuk "Paket Internet Celcom Postpaid RM38 Kuota 48GB"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel