Contact Center Digi Update Tahun 2020

Bagi Anda yang ingin menghubungi custumer service Digi untuk berbagai keperluan, berikut contact center Digi update tahun 2020.

Digi atau Digi.Com Berhad merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Malaysia. Pemegang saham terbesarnya adalah Telenor ASA dari Norwegia dengan 49%.

Profil Digi

Pada tanggal 24 Mei 1995, DIGI menjadi telco pertama di Malaysia yang meluncurkan dan mengoperasikan jaringan selular digital sepenuhnya.

Mereka juga yang pertama untuk menawarkan GPRS (2.5 G) dan kemudian EDGE (2,75 G) di Malaysia pada 14 Mei 2004.

DiGi menggunakan 1800 MHz band untuk GSM dengan kode jaringan 502-16. DIGI tercatat di Bursa Malaysia dengan kategori Infrastructure Act.

DIGI berfokus pada pertumbuhan dan menciptakan nilai untuk jangka panjang, disampaikan melalui strategi yang didefinisikan dengan baik untuk menghubungkan pelanggan dengan apa yang paling penting.


Call Center Digi

Call Center: 0162211800
Headquarters: Shah Alam, Malaysia
CEO: Albern Murty (Apr 1, 2015–)
Parent organization: Telenor
Number of employees: 2,500
Founded: 1990
Subsidiary: Digi Services Sdn. Bhd.

Dalam bisnis bisnisnya selama 25 tahun terakhir, Digi telah membangun kemampuan dan keahlian yang kuat dalam jaringan, dan digitalisasi.

Digi memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, pengembangan tempat kerja dan masyarakat, dan praktik bisnis yang bertanggung jawab yang dibentuk oleh budaya inovasi.

Digi senantiasa berinovasi bisnis untuk menangkap peluang pertumbuhan revolusi digital. Hari ini, Digi telah menjadi perusahaan digital terpercaya yang memberdayakan 11.300.000 pelanggan pada jaringan canggih 4G LTE.


Untuk pelanggan, Digi terus berinovasi dan menghadirkan produk dan layanan digital yang dipersonalisasi, menarik, dan aman untuk meningkatkan gaya hidup digital masyarakat Malaysia.

Digi percaya konektivitas memberdayakan semua orang untuk meningkatkan kehidupan mereka, membangun masyarakat dan mengamankan masa depan yang lebih baik untuk semua.

Dengan membangun fundamental yang kuat ini, Digi yakin memiliki posisi baik untuk masa depan membuka manfaat penuh dari teknologi konektivitas canggih seperti 5G, AI dan IoT untuk semua orang Malaysia.

Itulah artikel contact center Digi update tahun 2020. Semoga informasi ini bisa membantu Anda.

Belum ada Komentar untuk "Contact Center Digi Update Tahun 2020"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel