Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu 20 Juni 2020

Di mana Anda bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu 20 Juni 2020, pukul 02.15 WIB? Ini dia tempatnya.
Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu 20 Juni 2020

Liga Primer Inggris segera menghentak mulai Sabtu (20/6) dini hari. Adalah Tottenham Hotspur yang akan menjamu tamunya Manchester dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Langsung disuguhi big match setelah tertunda sekian lama, tentu saja membuat pecinta bola menantikan laga ini dengan sangat antusias.

Liga Inggris sebelum pendemic Covid-19, sebetulnya sempat tayang di Televisi Republik Indonesia (TVRI). Hanya saja terhenti akibat pandemic Covid-19.

TVRI rupanya tidak bisa menayangkan partai lanjutan Liga Inggris lagi. “Jadi memang kita saat ini memutuskan untuk tidak menayangkan dulu Liga Inggris karena terkait dengan beberapa hal yang masih ter-pending dengan pemilik hak siar,” ujar Direktur Umum TVRI, Iman Brotoseno dari akun twitter resmi TVRI.

Oleh karena itu, Anda dipastikan tidak bisa menonton laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di TVRI. Tidak ada juga TV swasta di Indonesia yang memiliki hak siar menayangkannya.

Namun tenang saja, ada solusi untuk menikmati suguhan permainan cantik Setan Merah melawan permainan atraktif Jose Mourinho. Anda bisa nonton lewat aplikasi Mola TV.

Live Streaming Tottenham vs MU

LIVE TV Lokal: Tidak ada
LIVE Streaming: Mola TV
Jadwal: Sabtu, 20 Juni 2020
Kick-Off: 02:15 WIB, 03.15 WITA, 04.15 WIT
Stadion: Tottenham Hotspur Stadium


Cara Nonton Tottenham vs MU Lewat Mola TV

- Siapkan smartphone Anda yang terkoneksi dengan internet.

- Selanjutnya download dan install Mola TV di Google Playstore atau App Store.

- Buka aplikasi dan lakukan registrasi. Isi form seperti nama pengguna, email, konfirmasi email, password, jenis kelamin, tanggal lahir, nomor telepon.

- Setelah formulir dilengkapi, selanjutnya klik daftar.

- Kemudian buka email yang Anda daftarkan untuk mendapatkan kode verifikasi yang dikirimkan MOLA TV.

- Masukkan 6 digit kode verifikasi (OTO) dan klik button verifikasi.

- Jika akun sudah suskes di verifikasi, maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi MOLA TV. Masukkan alamat email dan password yang sudah didaftarkan.

- Berhasil. Selamat menikmati berbagai tayangan di MOLA TV.

Nah, Anda tidak perlu membeli paket nonton untuk menyaksikan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Alias gratis.

Yang perlu Anda siapkan hanyalah kuota internet. Jika Anda tidak mau boros kuota, silahkan membeli paket malam Telkomsel agar supaya nonton bisa kencang. Harganya pula terbilang murah.

Itulah informasi bagaimana agar Anda bisa nonton live streaming antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu 20 Juni 2020, pukul 02.15 WIB. Semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United, Sabtu 20 Juni 2020"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel