Lima Keunggulan Mandiri Online Terbaru 2020

Apa saja yang menjadi keunggulan Mandiri Online terbaru tahun 2020 ini? Nah berikut sejumlah ulasan Mandiri Online bagi Anda.
Keunggulan Mandiri Online

Transaksi keuangan berbasis digital menjadi tren masyarakat dunia saat ini. Tak terkecuali di Indonesia, lahir begitu banyak uang elektronik (e-money) yang memberikan kemudahan untuk pengguna.

Bank Mandiri sebagai bank terkemuka di Indonesia, membaca arah gaya hidup masyarakat tersebut. Oleh karena itu, Mandiri terus memajukan layanan konsumen.

Salah satu produk terbaik adalah Mandiri Online. Ini adalah layanan yang membantu nasabah melakukan pengecekan, transaksi, maupun belanja secara online melalui ponsel cerdas.

Mandiri tidak hanya memberikan keamanan dalam penggunaan Mandiri Online, tetapi juga memberikan berbagai kenyamanan.

Lantas apa saja yang menjadi keunggulan Mandiri Online terbaru tahun 2020. Berikut ulasannya bersumber dari laman resmi Mandiri.

1. Satu Akun Akses Seluruh Rekening

Anda diberikan satu akun yang dapat mengakses seluruh rekening. Dengan begitu, nasabah bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan informasi produk perbankan yang dimiliki.

Apakah itu rekening simpanan (tabungan, deposito), kartu kredit (termasuk kartu kredit suplemen / tambahan), maupun rekening pinjaman.


2. Kemudahan Pembayaran, Belanja, Beli Pulsa, dll

Keunggulan selanjutnya yang bisa diperoleh pengguna adalah mengenai kemudahan dalam melakukan transaksi. Anda bisa lakukan pembayaran atau pembelian di mana pun dan kapan pun.

Apakah Anda hendak membeli pulsa telepon, kuota internet, top up uang elektronik, top up e-wallet. Bisa juga pembayaran segala macam tagihan.

Seperti token listrik, telepon, air, dll, e-commerce, bayar angsuran. Serta jenis pembayaran & pembelian lainnya di lebih dari 1.800 mitra.

3. Cek Saldo dan History Transaksi

Kenyamanan selanjutnya adalah Anda bisa mengecek saldo secara realtima, melihat history transaksi hingga 6 bulan ke belakang. Anda juga bisa download mutasi rekening.

4. Kemudahan Transfer

Kelebihan berikutnya adalah Anda bisa melakukan transfer dengan bebas semau Anda. Apakah transaksi transfer antar rekening yaitu dari Mandiri ke Mandiri.

Bisa juga dari rekening Bank Mandiri ke rekening bank lain. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot lago pergi ke mesin ATM atau antri di bank untuk lakukan pengiriman.


5. Dijamin Aman

Keunggulan utama lainnya adalah bahwa Mandiri Online bisa digaransi sangat aman. Anda tidak perlu khawatir saldo Anda bisa bocor, sebab Mandiri Online sudah dilengkapi fitur keamanan tingkat tinggi.

Mandiri Online menggunakan 2-Factor Authentication (2FA) dengan username dan password, beserta MPIN untuk bertransaksi.

Dilengkapi juga teknologi otentikasi yang memberikan keamanan dan kenyamanan melalui fitur mobile app approval. Yaitu approval transaksi lewat aplikasi Mandiri Online (baik transaksi yang dilakukan melalui mandiri online Web).

Nah itulah yang menjadi keunggulan Mandiri Online terbaru tahun 2020 ini. Bagi Anda nasabah Mandiri, banyak manfaat dan keuntungan yang akan Anda dapat dengan mengaktifkan Mandiri Online.

Belum ada Komentar untuk "Lima Keunggulan Mandiri Online Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel