Berapa Lama Paket dari Malaysia ke Indonesia?

Berapa lama paket dari Malaysia ke Indonesia tergantung pada layanan yang Anda pakai dan jenis pengiriman seperti apa. Sebaiknya Anda menggunakan Poslaju Malaysia yang memberi pelayanan khusus pengiriman ke Indonesia.
Berapa lama paket dari Malaysia ke Indonesia?
Mengirim barang antar daerah atau antar pulau mungkin sudah biasa dan mudah Anda lakukan. Banyak jasa layanan pengantaran barang yang bisa Anda pilih dengan berbagai tarifnya masing-masing.

Tetapi tentu saja berbeda apabila Anda hendak mengirim barang dalam lintas internasional. Anda harus cermat memilih layanan apa yang terbaik dan aman Anda pakai.

Jika Anda warga negara Indonesia (WNI) yang sementara bekerja dan tinggal di Malaysia, sebaiknya Anda menggunakan jasa layanan Poslaju Malasyia. Kalau di Indonesia, Poslaju sama dengan kantor pos.


Selain bisa lebih menghemat karena biaya pengirimannya relatif lebih murah, barang yang Anda kirim dari Malaysia juga bisa tiba lebih cepat ke Indonesia.

Jika Anda menggunakan Poslaju Malaysia dengan paket khusus Indonesia yakni parsel Pos Terus, maka berapa lama barang atau paket pengiriman Anda sampai ke Indonesia adalah sekitar 10 hari.

Waktu pengiriman selama 10 hari bersumber dari keterangan website resmi Poslaju Malaysia.

Paket Pos Terus dari Poslaju Malaysia sendiri adalah layanan yang mempermudahkan penduduk Indonesia di Malaysia untuk mengirim paket ke Indonesia melalui transportasi jalur udara.


Karena diantar melalui pesawat, paket yang Anda kirim dari Malaysia bisa dijamin tiba dengan cepat sampai ke Indonesia.

Perlu diketahui, pengiriman dari Poslaju Malaysia bisa mencapai Jakarta, Jawa, Sumatera, Bali, dan Nusa Tenggara.

Jika Anda hendak mengirim ke Sulawesi, Anda bisa transit terlebih dahulu ke pulau Jawa, Kalimantan, atau pulau lainnya lalu dikirim ke Sulawesi dengan menggunakan jasa pengiriman dalam negeri.

Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan mengirim paket melalui Pos Malaysia ini. Anda dapat mengirim barang besar dan berat dengan harga lebih murah.


Tarif lebih murah daripada paket udara internasional regular. Waktu pengiriman lebih cepat dibandingkan dengan International Air Parcel yaitu hanya 10 hari kerja.

Selain itu, barang kiriman Anda dikemas dengan aman dan nyaman melalui kotak gardus yang kuat. Sudah sampai di mana barang Anda, dapat dilacak realtime secara online melalui website Poslaju Malaysia.

Itulah berapa lama paket dari Malaysia ke Indonesia bisa tiba dengan cepat, selamat, aman, serta hemat. Semoga menjadi sumber informasi yang mencerahkan Anda.

0 Response to "Berapa Lama Paket dari Malaysia ke Indonesia?"

Catat Ulasan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel