Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Up Higgs Domino 10k 120m, Buruan Klaim Promo

Top up Higgs Domino 10k 120m dapat Sobat lakoni dengan mudah. Ayo buruan klaim promo terbatas ini. Simak selengkapnya. 

Top Up Higgs Domino 10k 120m

Top up Higgs Domino adalah proses pengisian ulang saldo atau kredit pada akun permainan Higgs Domino. Salah satu opsi top up yang tersedia adalah dengan nominal Rp10.000 atau 10k, maka Sobat akan mendapatkan 120m koin emas.

Top up Higgs Domino dapat dilakukan melalui beberapa metode, seperti melalui transfer bank, pulsa, atau e-wallet. Namun, pastikan untuk mengecek kembali jumlah nominal yang dibutuhkan dan jumlah harga yang harus dibayar sebelum melakukan top up.

Setelah top up berhasil, saldo atau kredit akan langsung bertambah pada akun permainan Higgs Domino Sobat. Pemain dapat menggunakan chip tersebut untuk bermain berbagai jenis permainan yang tersedia di aplikasi Higgs Domino.

Top Up Higgs Domino 3000, Dapat Chip Bonus

Top Up Higgs Domino 10k 120m

Jika Sobat adalah seorang pemain Higgs Domino, Sobat mungkin sudah mengetahui bahwa chip emas dengan harga 10k atau Rp10 ribu sangat populer. Namun, Sobat mungkin bertanya-tanya mengapa chip ini sangat disukai.

Well, ada jawabannya! Jika Sobat membeli chip dengan harga Rp10.000 di berbagai layanan top up, Sobat akan menerima 60M koin emas. Harga ini adalah harga normal.

Tapi, Sobat juga bisa mendapatkan bonus dari Higgs Domino sebesar 120m koin emas. Ini adalah bonus atau promo yang setiap pengguna bisa dapatkan jika beruntung.

Bonus Top Up Chip

Untuk mendapatkan bonus 120m seharga 10k, Sobat hanya perlu mengklaimnya dalam akun game.

Sobat bisa menggunakan metode pembayaran google play, pulsa, DANA, dan lainnya. Berikut adalah cara untuk mengklaim bonus chip 10k 120m.

Akses https www topbos com website guide Html, Download apk Higgs Domino Versi Baru

Cara Top Up

1. Buka aplikasi game Higgs Domino Island.

2. Tekan tab 'bonus' sesuai gambar. 


3. Muncul banner promo hadiah menarik. Hanya top up 10k, Sobat akan mendapat 120m koin emas, dan berkesempatan mendapatkan paket hadiah senilai 50 ribu rupiah. Pilih promo tersebut. 


4. Sobat kemudian masuk di laman transaksi google play. Di sini akan tertulis idr10k bonus Higgs Domino Island. 


5. Pilih metode pembayaran via pulsa atau ewallet DANA. Klik ‘beli dengan sekali ketuk’. 


6. Apabila saldo atau pulsa Sobat cukup, maka top up akan berhasil. Selamat, Sobat sudah mendapatkan bonus chip 120m.

7. Sobat juga bisa menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Indosat, atau DANA untuk top up chip 10k. Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ditentukan dalam layanan top up yang Sobat pilih.

Demikianlah informasi top up Higgs Domino 10k lalu dapatkan bonus chip emas 120m. Bisa pakai DANA, pulsa Telkomsel, Indosat, dan metode pembayaran lainnya.

1 comment for "Top Up Higgs Domino 10k 120m, Buruan Klaim Promo"

Thank you for reading our article!

Feel free to share your opinions, experiences, or suggestions in the comment section below.