Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Up Higgs Domino 3000, Dapat Chip Bonus

Top up Higgs Domino 3000 simak di sini. Bisa memakai pulsa atau pembayan lainnya. Sobat dapat chip bonus. 

Top Up Higgs Domino 3000

Ada satu harga koin emas paling banyak penggemar mengincarnya. Yaitu chip dengan harga 3000 rupiah. lantas kenapa karena ada banyak nominal chip Higgs Domino lainnya.

Jika Sobat penasaran, artinya Sobat sudah masuk ke tempat yang tepat. Karena Sobat pasti adalah salah satu yang ingin membeli chip seharga 3000 rupiah tersebut.

Kami di sini memberikan bukti dan praktek langsung untuk mengetahui apakah chip 3000 tersebut benar. Koin emas Higgs Domino dengan harga 3 ribu rupiah adalah fakta. Ini rahasianya.

Ini Naky Higgs Domino Apk Versi 1.85, Download di Sini

Top Up Higgs Domino 3000

Jika Sobat sudah biasa atau setidaknya pernah membeli chip Higgs Domino, pasti sudah mengetahui bahwa harga termurah dimulai dari 5000 rupiah untuk chip 30M. Bukan Rp3000.

Di berbagai layanan penjualan koin emas Higgs Domino tidak ada chip dengan harga di atas. Seperti di Codashop, Unipin, Dunia Games dan lainnya, pasti harga paling murah dimulai dari 5 ribu rupiah.

Ternyata chip 30M dengan harga Rp3000 tersebut adalah promo bonus langsung di dalam game. Promo ini bisaSobat dapatkan jika beruntung.

Chip ini adalah promo langsung di dalam game sehingga maka akan muncul notifikasi chip 30M 3000 di tab bonus akun Higgs Domino Sobat.

Akses https www topbos com website guide Html, Download apk Higgs Domino Versi Baru

Nah sudah muncul, maka silahkan Sobat langsung klik. Sobat kemudian akan masuk di laman pembayaran google play. Nah di tahap ini Sobat bisa memilih beragam metode pembayaran.

Salah satunya adalah dengan memakai pulsa kartu yang Sobat pakai. Silahkan memilih pembayaran melalui Telkomsel kemudian tekan ‘beli dengan sekali ketuk’.

Pastikan Sobat memasukkan nomor dengan benar ya. Untuk pembayaran pertama kali, biasanya Sobat akan mendapatkan SMS dengan kode transaksi.

Silahkan balas SMS tersebut sesuai dengan petunjuk kemudian chip 30M akan masuk di akun higgs Domino Sobat. 

Demikianlah informasi top up Higgs Domino 3000. Sobat bisa pakai pulsa kartu apa saja. Semoga Sobat bisa mendapatkan chip bonus 30M ini ya.


2 comments for "Top Up Higgs Domino 3000, Dapat Chip Bonus"

  1. Macam mana cara top up cip domino yang harga 3000

    ReplyDelete
  2. macam mana top ap

    ReplyDelete

Thank you for reading our article!

Feel free to share your opinions, experiences, or suggestions in the comment section below.