Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga di HP 2020

Cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga di HP dapat Anda lakukan dengan gampang. Anda cukup dial up ke *141*8# atau SMS ke 1418.
Cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga di HP 2020
Rekening ponsel CIMB Niaga merupakan produk inovasi dari CIMB Niaga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya.

Dengan rekening ponsel CIMB, Anda nasabah CIMB bisa melakukan transfer uang ke seluruh nomor ponsel di Indonesia walau tanpa rekening bank sekalipun.

Menjadi keunggulan layanan ini adalah Anda tidak dikenakan biaya transfer, tanpa batasan operator, dan jenis ponsel yang digunakan.

Rekening ponsel memiliki banyak kegunaan. Anda bisa transfer uang, beli pulsa ulang, bayar tagihan, cek 10 transaksi terakhir, dan cek saldo.

Cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga sebenarnya cukup sederhana dilakukan. Anda bisa melihat dan mengetahui saldo melalui HP.


Dial Up ke *141*8# Biaya SMS 250 Rupiah

1. Pertama siapkan HP Anda

2. Buka pilihan panggilan atau call dan ketik format *141*8#

3. Selanjutnya akan muncul menu Go Mobile yaitu:
- Saldo mutasi
- Isi ulang dan prabayar
- Transfer
- Pembayaran
- Layanan lain-lain

4. Pilih angka 1 saldo mutasi, kemudian akan muncul lagi pilihan:
- Rekening ponsel
- Rekening
- Kembali

5. Ketik angka satu lalu tekan kirimkan dan akan muncul notifikasi nomor rekening ponsel CIMB beserta saldo dan tanggal Anda melihat saldo

Perlu diketahui bahwa Anda harus memiliki pulsa untuk melakukan pengecekan rekening ponsel CIMB. Sebab Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp250 ketika mengecek pulsa.

Selain dial dengan memasukkan kode UMB ke *141*8#, Anda juga bisa cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga via SMS. Anda cukup ketikkan Mobile lalu kirim SMS ke 1418.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan SMS dengan sejumlah pilihan. Anda pilih saldo mutasi lalu pilih lagi saldo rekening ponsel.

Tunggu beberapa saja kemudian Anda akan menerima SMS dari 1418 mengenai nomor rekening ponsel Anda beserta dengan saldonya.


Cara terakhir yang bisa juga Anda manfaatkan untuk mencari tahu saldo rekening ponsel adalah melalui aplikasi Go Mobile CIMB Niaga. Anda cukup download aplikasi tersebut di playstore atau appstore.

Pertama lakukanlah pendaftaran terlebih dahulu dengan nomor ponsel yang Anda gunakan. Jika registrasi mengalami kendala, Anda bisa langsung menuju kantor CIMB terdekat dan melakukan pendaftaran.

Jika Anda sudah mengaktifkan aplikasi Go Mobile CIMB Niaga ini, maka Anda bisa dengan mudah cek saldo rekening ponsel Anda.

Demikianlah cara cek saldo rekening ponsel CIMB Niaga melalui HP. Semoga bisa membantu Anda para nasabah CIMB Niaga.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Saldo Rekening Ponsel CIMB Niaga di HP 2020"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel