Cara Nelpon Murah Maxis Hotlink ke Indonesia

Cara nelpon murah melalui My Maxis Hotlink ke Indonesia dari Malaysia gampang saja. Berikut panduan menelpon serta tarifnya terbaru 2020.
Cara melakukan panggilan ke Indonesia dari Malaysia via Maxis Hotlink
Maxis Hotlink adalah provider seluler yang populer di Malaysia. Tidak sedikit Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia yang menggunakan kartu SIM Maxis.

Terutama bagi WNI yang berstatus sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI), pasti sudah tidak asing lagi dengan operator seluler Maxis.

Nah untuk menelpon ayah ibu, kakak, adik, atau teman di Indonesia, tentu saja Maxis sangat layak direkomendasikan.

Sebab, melalui My Maxis, Anda bisa menelpon dengan durasi yang lumayan serta harga murah terjangkau bagi WNI di Negeri Jiran.


Apalagi saat ini Maxis memberikan kartu SIM khusus bagi WNI di Malaysia, yaitu Maxis Hotlink Super.

Banyak kelebihan dan manfaat yang akan diperoleh WNI dengan menggunakan SIM card Maxis Hotlink Super. Seperti internetan dan panggilan internasional ke Indonesia.

Lantas bagaimana mendapatkan paket nelpon secara murah My Maxis ke Indonesia dari Malaysia?

Isi Ulang Pulsa

Cara pertama agar supaya Anda mendapatkan kuota nelpon murah ke Indonesia adalah cukup dengan melakukan isi ulang pulsa kartu Maxis Hotlink Super.

Jadi dalam hal ini, Anda tidak perlu membeli paket khusus nelpon. Karena paket nelpon ke Indonesia akan Anda dapatkan dengan gratis.

Dengan mengisi pulsa minimal RM10 atau sekitar Rp34.800 per minggu, maka Anda akan memperoleh paket nelpon IDD gratis ke Indonesia selama 60 menit. Sekaligus Anda mendapat gratis 10GB YouTube setiap bulan.

Beli Paket Mobile Internet

Cara kedua agar Anda mendapatkan nelpon murah MyMaxis ke Indonesia yakni dengan membeli paket mobile internet Maxis Hotlink Super di Hotlink Red App.

Selain bisa menikmati panggilan murah, Anda pun mendapat kuota internet. Untuk paket RM60, pelanggan mendapat 8GB dan nelpon tanpa batas ke semua operator.

Sementara paket RM70, diberikan 10GB bagi konsumen dan nelpon tanpa batas ke seluruh operator di Indonesia. Sangat menguntungkan bukan!


Beli Hot Ticket Plus Ekstra Kuota & IDD

Nah cara ketiga yaitu dengan membeli paket Hot Ticket Plus Ekstra Kuota & IDD Maxis di aplikasi Hotlink Red App.

Hanya dengan RM3, Anda bisa mendapat 1GB Internet plus RM2 pulsa IDD yang berlaku 1 hari. Caranya mudah, cukup tekan tekan *100*2*1*1#.

Sementara RM6, masa berlaku 2 hari, kuota internet 3GB, pulsa IDD RM5. Cukup tekan *100*2*1*2#.

Lalu RM10, berlaku selama 7 hari, dapat 2GB internet, ditambah panggilan IDD ke Indonesia sebesar RM8. Tekan *100*2*1*3#.

Cara Nelpon

Untuk melakukan panggilan internasional ke Indonesia sangat mudah. Pastikan terlebih dahulu Anda sudah mempunyai paket nelpon sesuai pilihan di atas.


Langkah-langkah nelpon adalah sebagai berikut:

1. Siapkan HP Anda.

2. Buka menu call dan ketik format:

132 00 62 12 phone number
Contoh: 132 00 62 12 81363851088

Jika Anda tidak memiliki paket nelpon atau kuota nelpon gratis, maka Anda akan dikenakan tarif reguler IDD ke Indonesia yakni RM 1.01 setiap 4 menit. Sekitar 3.484 rupiah.

Nah demikianlah cara nelpon murah melalui My Maxis Hotlink ke Indonesia dari Malaysia yang bersumber dari laman resmi website Maxis Hotlink.

Kiranya informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Nelpon Murah Maxis Hotlink ke Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel