Kode Bank BCA untuk Paypal Terbaru 2020

Anda hendak menarik dana dari Bank Central Asia (BCA) ke Paypal? Nah berikut kode bank BCA untuk Paypal terbaru 2020 beserta cara tarik dana.
Kode Bank BCA untuk Paypal Terbaru 2020

PayPal merupakan yang menyediakan jasa transfer uang bagi para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain untuk memudahkan pembayaran transaksi mereka.

Paypal juga digunakan banyak pengusaha seperti pemilik website untuk menerima pembayaran dari luar negeri. Misalnya perusahaan periklanan yang membayar publisher menggunakan Paypal, contoh MGID.

Jika Anda hendak membeli produk dari e-commerce luar negeri, Anda juga bisa menggunakan Paypal. Sebab banyak pelaku usaha di luar sana yang menerima pembayaran melalui Paypal.


Paypal juga bekerja sama dengan banyak bank di Indonesia. Salah satunua yakni bank swasta seperti BCA. Bagi Anda yang memiliki saldo Paypal dan ingin menariknya ke rekening BCA, maka caranya mudah.

Kode Bank BCA untuk Paypal 2020

Untuk bisa mengirim saldo Paypal masuk ke rekening bank BCA terbaru di tahun 2020 ini, maka Anda harus mengetahu kode bank BCA khusus Paypal.

Tidak semua bank di Indonesia memiliki kode yang sama untuk Paypal. Demikian juga halnya dengan BCA. Kode bank untuk Paypal ini memang fitur baru dari Paypal bagi penggunanya di Indonesia.

Melalui fitur ini, maka Anda bisa withdraw saldo Paypal ke bank BCA. Namun Anda harus mengetahui dahulu daftar kode bank BCA Paypal yakni sebagai berikut:

BANK CENTRAL ASIA Tbk.   0140012

Nah silahkan pakai kode di atas untuk melakukan withdraw ke BCA ya. Lantas apakah Anda akan dikenakan dana?

Biaya Penarikan Paypal ke Bank BCA

Berapa biaya penerikan Paypal bank lokal di Indonesia, dalam hal ini bank BCA?

Nah, untuk menarik uang di Paypal lewat bank di Indonesia, akan akan dibebankan biaya penarikan uang sebesar Rp 16.000. Ini khusus penarikan uang di bawah Rp. 1.500.000.


Sementara bagi Anda yang menarik uang Paypal ke bank BCA di atas Rp 1.500.000, maka tidak dikenakan biaya transaksi atau gratis.

Oleh karena itu, jika Anda hendak menarik uang, maka sebaiknya jumlahnya di atas 1,5 juta. Sehingga Anda tidak akan dikenakan biaya penarikan.

Seperti itulah informasi kode bank BCA untuk Paypal terbaru 2020. Dengan begitu Anda bisa withdraw saldo Paypal ke BCA dengan mudah.

Belum ada Komentar untuk "Kode Bank BCA untuk Paypal Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel