Cara Buka Rekening BNI Prakerja Login e-form.bni.co.id

Cara buka rekening BNI prakerja yakni dengan login ke e-form.bni.co.id. Tidak perlu lagi ke bank, Anda sudah bisa memiliki rekening BNI.
Cara Buka Rekening BNI Prakerja Login e-form.bni.co.id

Bank Negara Indonesia (BNI) mendukung pelaksanaan program kartu prakerja. BNI menjadi satu-satunya bank yang dipercayakan manajemen prakerja menampung insentif prakerja.

Selain BNI, mitra di luar bank yang ditunjuk pelaksana yakni e-wallet GoPay, OVO, dan LinkAja. BNI dan tiga e-wallet ini yang akan menerima insentif peserta prakerja.

Seperti diketahui, kartu prakerja adalah program dari pemerintah yang memberikan dana pelatihan beserta insentif kepada penduduk Indonesia. Khususnya kepada penduduk berusia 18 tahun ke atas.

Sampai saat ini, kartu prakerja sudah dilaksanakan sebanyak 5 (lima) gelombang. BNI sebagai salah satu perusahaan negara, hadir menjadi alternatif bagi calon peserta untuk menyimpan saldo kartu prakerja.

Apabila Anda sudah memiliki tabungan BNI, maka Anda bisa langsung menyambungkan nomor rekening BNI ke akun prakerja Anda. Namun jika Anda punya rekening, maka Anda bisa membuka rekening dengan mudah.

BNI telah menyediakan akses pendaftaran pembukaan rekening baru khusus untuk calon peserta kartu prakerja. Anda cukup duduk dari rumah dan mendaftar secara online. Tidak perlu lagi ke bank.


Keuntungan Tabungan BNI Kartu Prakerja

- BNI prakerja dapat Anda buka tanpa setoran awal sepeserpun.

- Anda tidak akan dikenakan biaya administrasi sama sekali sepanjang tahun pertama.

- Biaya administrasi sangatlah ringan setelah tahun pertama.

- Anda akan diberikan fasilitas BNI Mobile Banking yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja.

- Disertai fasilitas Kartu Debit BNI untuk tarik tunai di ATM BNI. Anda bisa menggunakannya untuk bertransaksi di merchant favorit dengan berbagai penawaran menarik.

- Cashback sampai 10 persen (maksimal Rp 100 ribu) untuk transaksi belanja menggunakan Kartu Debit BNI pertama Anda.

- Diberikan bonus BNI POIN+ (BNI PoinPlus) untuk setiap transaksi dan penambahan saldo tabungan.

- Tambahan bonus 2.600 BNI POIN+ untuk aktivasi dan transaksi BNI Mobile Banking serta Registrasi BNI POIN+.

- Bonus hingga 10.000 BNI POIN+ untuk transaksi belanja dengan Kartu debit BNI minimal Rp 300 ribu/transaksi.


Buka Rekening BNI Prakerja Login ke e-form.bni.co.id

1. Ambil HP atau komputer yang terkoneksi dengan kuota internet. Pastikan Anda mendaftar antara pukul 08:00 sampai dengan 20:00 WIB di hari kerja ya.

2. Masuk ke website resmi BNI melalui link eform.bni.co.id.

3. Dalam laman formulir pembukaan rekening baru, silahkan isi semua informasi diri Anda dengan lengkap.

4. Usai formulir diisi, Anda kemudian harus menunggu proses pemeriksaan dan verifikasi dari pihak BNI.

Jangan lupa, isi data-data Anda dengan lengkap dan benar. Lalu tunggu beberapa saat sampai admin BNI menghubungi Anda untuk tahapan pendaftaran rekening baru selanjutnya.

Apabila tahapan di atas sudah selesai, maka Anda akan mendapatkan nomor rekening BNI yang akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon Anda.
Contoh SMS nomor rekening BNI prakerja

Anda sudah bisa menggunakan rekening baru BNI Anda tersebut untuk menyambungkannya dengan akun kartu prakerja. Anda juga bisa sekalian mengaktifkan BNI Mobile Banking memudahkan pengecekan saldo dan transaksi.

Demikianlan informasi cara buka rekening BNI Prakerja dengan login ke e-form.bni.co.id. Anda bisa memiliki rekening BNI tanpa perlu pegi ke bank. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Rekening BNI Prakerja Login e-form.bni.co.id"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel