Cara Buka Rekening BNI Online 2020 Langsung Aktif

Cara buka rekening BNI online tahun 2020 cukup mudah dilakukan. Bahkan bisa langsung aktif digunakan buat simpan saldo dan transfer.
Cara Buka Rekening BNI Online 2020 Langsung Aktif
Bank Negara Indonesia (BNI) merupakan salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Banyak penduduk Indonesia yang mempercayakan BNI sebagai bank tabungan uang mereka.

Dari waktu ke waktu, BNI senantiasa meningkatkan layanan bagi nasabah. Apalagi di era revolusi industri 4.0, BNI ikut beradaptasi menghadapi dinamika yang kompetitif.

Salah satu inovasi yang diberikan bagi penduduk Indonesia di tahun 2020 ini adalah mengenai kemudahan membuka rekening BNI secara online.

Jika dulu Anda harus pergi ke bank untuk mendaftar sebagai nasabah, nah kini hanya melalui HP smartphone saja sudah bisa miliki rekening BNI.

Anda cukup melakukan pendaftaran secara online dan tak menunggu lama, rekening BNI sudah jadi. Bisa langsung digunakan untuk menyimpan uang maupun transfer ke sesama BNI atau bank lain.


Keunggulan

Nama layanan terbaru dari BNI ini yaitu adalah fitur pembukaan tabungan digital. Lewat fitur ini, Anda bisa langsung buka rekening secara online.

Nahkan dengan buka tabungan digital BNI, Anda bisa berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan. Seperti bonus e-voucher. Juga potongan belanja e-commerce sebesar 75%.

Anda akan mendapatkan fasilitas tabungan sama seperti ketika mendaftar langsung ke bank. Anda bisa buka rekening BNI Taplus dan BNI Taplus Muda.

Selain tidak perlu datang ke cabang BNI, ada juga keunggulan lain pembukaan tabungan digital BNI. Yaitu bisa langsung Anda pakai untuk transaksi menggunakan BNI Mobile Banking dan dapat berbagai reward menarik.

Buka Rekening BNI Online 2020 Langsung Aktif

Sebelum Anda menjalankan panduan di bawah, ada beberapa hal yang harus Anda siapkan. Pertama pastikan kondisi jaringan internet Anda dalam keadaan stabil. Anda dapat menggunakan jaringan wifi.
Pastikan juga bahwa Anda memiliki pulsa SMS untuk proses OTP. Setidaknya pulsa Anda masih ada atau tersisa Rp3.000.

Selanjutnya ikuti langkah di bawah. Informasi ini bersumber dari laman resmi tabungan digital BNI.

1. Download aplikasi BNI Mobile Banking lalu klik ‘Buka Rekening BNI’. Perlu diketahui, fitur ini hanya untuk nasabah baru atau yang belum pernah mendaftar sebelumnya.

2. Mulai buka tabungan digital Anda dengan klik ‘daftar’.

3. Anda kemudian harus mengisi formulir pendaftaran elektronik. Isikan berbagai informasi diri Anda dengan benar sebagai berikut:

4. Siapkan e-KTP serta NPWP. NPWP tidak wajib.

5. Input kode referal untuk pembukaan rekening tabungan dengan promo.

6. Input data diri hingga menyelesaikan proses video banking.

7. Anda kemudian akan mendapatkan nomor tekening dan nomor kartu debit virtual.

8. Pembukaan tabungan selesai. Segera aktivasi BNI mobile banking Anda dan nikmati kemudahan bertransaksi di mana saja dan kapan saja.


Nah sangat mudah bukan. Ingat Anda harus menggunakan smartphone dengan sistem operasi android dan memiliki karema depan untuk proses video banking saat pembukaan tabungan.

Sistem operasi IOS untuk iPhonse sendiri disebut BNI akan segera hadir.

Apabila Anda telah melakukan pengisian data dan belum sempat melakukan video banking, Anda dapat melanjutkan proses pembukaan tabungan dengan klik ‘mulai.

Selanjutnya silahkan mengisi kode refrensi. Kode refrensi akan berlaku 24 (dua puluh empat) jam. Petugas BNI akan tersedia pada setiap hari pada pukul 06.00 - 22.00 WIB.

Itulah informasi cara buka rekening BNI online tahun 2020 yang sangat mudah. Rekening BNI baru Anda bisa langsung aktif buat transaksi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Rekening BNI Online 2020 Langsung Aktif"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel