Limit Transfer Antar Bank BCA Terbaru 2020

Berapakah limit transfer antar bank BCA terbaru tahun 2020? Berikut informasinya bagi Anda bersumber dari laman resmi website BCA.
Limit Transfer Antar Bank BCA Terbaru 2020
Anda bisa transfer sampai 100 juta dalam sehari ke sesama BCA

Transaksi keuangan antar sesama bank atau ke bank lain menjadi suatu aktivitas yang kerap dilakukan masyarakat saat ini. Apakah transfer uang dilakukan untuk keluarga ataupun kepada orang lain.

Di samping itu, salah satu yang menjadi alasan pengiriman uang adalah untuk keperluan bisnis. Misalnya banyak yang perlu kirim uang saat melakukan belanja online.

Hanya saja yang perlu diketahui nasabah, yakni bank memiliki limit transfer uang dalam sehari. Nasabah tidak bisa melakukan transaksi melewati batas yang telah menjadi ketentuan.

Setiap bank tentu saja memiliki prosedur dan aturan tersendiri terkait transfer. Seperti halnya Bank Central Asia (BCA) yang memiliki limit transaksi tergantung dengan layanan yang dipakai nasabah.

Cara Buka Rekening BCA Online 2020 LANGSUNG AKTIF

Khusus bagi Anda nasabah BCA yang hendak melakukan transfer ke sesama bank BCA, apakah lewat ATM atau mobile banking BCA, berikut ketentuan mengenai batas pengiriman dalam sehari.


Limit Transfer Antar Bank BCA Terbaru 2020

Untuk mengakomodir kebutuhan nasabahnya, BCA menerapkan biaya dan limit harian yang kompetitif pada setiap produk dan layanannya. Anda bisa mengetahui biaya dan limit harian ATM BCA di bawah ini.

Namun, yang pertama Anda harus mengetahui produk atau layanan apa yang Anda gunakan saat membuka rekening. Jika sudah jelas, ini limit transaksi ke sesama BCA bersumber dari laman resmi BCA.
Layanan BCA apa yang Anda gunakan?

Layanan BCA Xpresi: Batas transfer 25.000.000
Layanan BCA Blue: 50.000.000
Layanan BCA Gold: 75.000.000
Layanan BCA Platinum: 100.000.000
Tapres: 75.000.000

Nah perlu Anda ketahui, limit transfer ke sesama nasabah BCA di atas sudah merupakan limit gabungan transaksi melalui m-BCA dan lewat mesin ATM.

Cara Transfer Uang Lewat ATM BCA 2020

Jadi jumlah transferan uang yang Anda lakukan melalui ATM BCA, akan diakumulasikan jika Anda kembali mengirim uang melalui mobile banking BCA.

Oleh karena itu, apabila Anda terkendala dalam hal limit transaksi harian BCA, maka sebaiknya Anda mengubah menjadi penggunan layanan BCA Platinum. Sehingga Anda bisa transfer sampai 100 juta sehari.

Itulah yang menjadi limit transfer antar bank BCA terbaru tahun 2020. Semoga informasi ini menjadi sumber referensi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda.

Belum ada Komentar untuk "Limit Transfer Antar Bank BCA Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel