Cara Tarik Dana PayPal ke BCA Terbaru 2020

Cara tarik dana PayPal ke rekening BCA terbaru tahun 2020 terbilang gampang saja. Berikut panduan lengkap dengan petunjuk gambar.
Cara Tarik Dana PayPal ke BCA

Paypal merupakan salah satu sistem pembayaran online yang biasa digunakan untuk transaksi online. Seperti misalnya untuk belanja di e-commerce.

Di luar negeri sana, terutama bagi mereka yang biasa melakukan transaksi internasional, sudah biasa menggunakan Paypal. Paypal memudahkan untuk belanja online lintas negara.

Di Indonesia, penggunaan PayPal terbilang menjadi hal yang biasa bagi sebagian orang. Banyak yang menerima pembayaran dari perusahaan periklanan luar negeri pakai PayPal.


Nah, PayPal bisa ditarik menjadi rupiah ke rekening bank lokal di Indonesia loh. Termasuk ke bank Bank Central Asia (BCA). Berikut panduannya.

Cara Tarik Dana PayPal ke BCA

Sebetulnya cukup banyak yang mempertanyakan cara menarik dana PayPal ke rekening BCA. Cara withdraw atau tarik Paypal sebetulnya sangatlah gampang.

Ini langkah-langkahnya bersumber langsung dari website resmi BCA.

1. Buka aplikasi PayPal atau bisa website PayPal Indonesia.

2. Daftarkan rekening BCA Anda sebagai rekening tujuan penarikan dana PayPal. Untuk nama Anda, jika hanya mempunyai satu kata, maka solusinya nama belakang menggunakan tanda titik ( . ).

3. Lakukan konfirmasi rekening bank tujuan. Jika sudah betul, klik simpan.

4. Klik tombol Withdraw Funds di bawah PayPal Balance.

5. Isikan dana PayPal yang ingin ditarik. Apabila dana yang ditarik kurang dari 1.5 juta IDR (Setelah rate di-konversi ), maka Anda akan dikenakan biaya pengiriman Rp16.000. Jika minimal penarikan Rp1.5 juta ke atas, maka bebas fee.

6. Konfirmasi bahwa bahwa Anda setuju dana PayPal untuk ditarik menggunakan konversi rate yang berlaku. Klik konfirmasi dan berhasil.


Nah, proses transfer dana dari PayPal ke rekening bank biasanya akan membutuhkan waktu sekitar 2 sampai 4 hari kerja.

Setelah 2 sampai 4 hari kerja, Anda bisa mengecek apakah saldo Paypal sudah masuk bisa melalui BCA mobile, KlikBCA, ATM atau cabang BCA terdekat.

Demikianlah informasi cara tarik dana PayPal ke rekening BCA terbaru tahun 2020. Semoga membantu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tarik Dana PayPal ke BCA Terbaru 2020"

Posting Komentar

Tuliskan komentar Anda. Jika bukan SPAM, pasti disetujui dan dibalas admin secepatnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel