Cara Mengecek Nomor Indosat Sendiri 2020

Cara mengecek nomor Indosat sendiri terbaru tahun 2020 ini dapat dilakukan secara praktis. Berikut cara mengetahui nomor Indosat Anda dengan mudah.
Cara mengecek nomor Indosat sendiri tahun 2020
Indosat adalah salah satu layanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. Banyak masyarakat yang membeli dan menggunakan kartu Indosat karena tertarik dengan berbagai promo yang dihadirkan.

Hanya saja tidak jarang setelah membeli kartu Indosat, banyak yang tidak mencatat, menyimpan, dan mengingat nomor kartu Indosat.

Hal ini mengakibatkan pengguna kartu Indosat mengalami kesulitan untuk mengisi pulsa. Anda juga tidak bisa memberi tahu berapa nomor telepon atau kontak Indosat saat diminta keluarga atau kerabat.


Nah sebenarnya jika Anda lupa berapa nomor Indosat sendiri, tak perlu merasa khawatir. Sebab cara mengecek atau melihat nomor Indosat yang Anda pakai terbilang gampang.

Anda bisa mengecek nomor Indosat IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo secara praktis via Dial UMB. Caranya sebagai berikut:

- Siapkan smartphone atau hp Anda yang terisi kartu Indosat

- Buka dan pilih panggilan/ikon call di layar hp

- Ketikkan *123*30# atau *185#

- Tekan call/panggil atau yes

- Tunggu sesaat sampai masuk pemberitahuan dalam bentuk tulisan yang terlihat di layar

- Pemberitahuan tersebut berisi nomor Indosat Anda

Nomor Indosat yang Anda lihat dalam notifikasi di atas, sebaiknya langsung Anda catat atau simpan di kontak telepon Anda.

Selain itu, sangat disarankan Anda untuk mendownload aplikasi MyIM3. Supaya nantinya jika di kemudian hari Anda lagi lupa nomor Indosat sendiri, maka bisa juga dicek via aplikasi MyIM3.


Tidak hanya sekadar mencari tahu nomor Indosat, aplikasi MyIM3 juga punya banyak manfaat. Anda bisa mengecek nomor, cek pulsa, melihat pemakaian data, membeli pulsa, intenet, dan mengetahui berbagai informasi seputar Indosat lewat MyIM3.

Caranya download aplikasi MyIM3 di Google Play Store atau App Store di hp Anda. Setelah itu, masukkan nomor telepon dan konfirmasi kode verifikasi yang masuk di SMS.
Download aplikasi MyIM3 di Play Store atau Appp Store
Setelah proses verifikasi selesai, Anda udah bisa masuk di halaman utama aplikasi MyIM3. Di dalamnya Anda bisa melihat berbagai informasi termasuk akun Indosat Anda.

Itulah cara mengecek nomor Indosat sendiri tahun 2020. Sangat mudah bukan! Semoga bisa membantu Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengecek Nomor Indosat Sendiri 2020"

Posting Komentar

Tuliskan pertanyaan, pendapat, atau pengalaman Anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel